1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 November 2019 12:15

Cut Tari menikah 12 Desember, ini sosok calon suaminya

Cut Tari dan Richard Kevin mengutus pihak keluarga untuk melakukan pendaftaran pernikahan. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Kabar Cut Tari yang akan menikah mulai menjadi perbincangan publik. Ia disebut akan melepas status jandanya saat dinikahi oleh kekasihnya yang bernama Richard Kevin kelak. Diketahui aktris cantik ini terakhir kali membina rumah tangga pada tahun 2013.

Meski demikian, kabar tersebut tampaknya bukan hanya gosip belaka. Sebab kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin ini telah dibenarkan langsung oleh kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan dilangsungkan pada 12 Desember 2019.

BACA JUGA :
7 Potret Lulu Tobing jadi model majalah jadul, cantiknya awet


"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ungkap TB Zamroni saat ditemui wartawan di kantornya, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com pada Selasa (26/11).

Diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin tidak mendaftarkan pernikahan sendiri. Keduanya mengutus pihak keluarga yang dipercaya untuk melakukan pendaftaran.

BACA JUGA :
Lama tak ada kabar, Aldi Taher maju jadi cagub Sumatera Barat

foto: liputan6.com

"Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," papar Kepala KUA Pasar Minggu.

Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata. Sayangnya pernikahan tersebut kandas pada 2013. Sementara Richard Kevin sendiri juga diketahui berstatus duda.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags