1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 April 2019 20:22

Curhat makeup artis resepsi Irish Bella, sebut harus tahan emosi

Irish Bella ingin polesan makeup yang flawless tapi tak ingin bold juga. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah pada Minggu (29/4). Resepsi pernikahan keduanya digelar dengan konsep outdoor di Hutan Pinus, Lembang. Saat akad, kedua bintang utama sinetron Cinta Suci ini mengenakan adat Minang berwarna tosca.

Di balik penampilan pengantin baru ini, tentu ada kerja keras orang-orang kreatif di belakangnya. Khususnya untuk Irish Bella yang dirias wajahnya. Salah satu yang membuat polesan makeup di wajah Irish adalah makeup artis (MUA) Bennu Sorumba.

BACA JUGA :
10 Pesona Susanti Arifin, mama Irish Bella yang nggak kalah cantik


Sederet potret memesona Irish Bella pun diunggah di akun Instagram @bennusorumba. Melalui foto tersebut, sang MUA membeberkan detail terkait sentuhan makeup pada istri Ammar Zoni ini. Ia memberi judul makeup resepsi untuk Irish ini adalah flawless bold namun tanggung.


foto: Instagram/@bennusorumba

Sambil mengunggah foto cantiknya Irish Bella, Bennu juga sedikit curhat tentang perjuangannya dalam mendandani pengantin wanita. Menurutnya sang pengantin wanita tidak ingin polesan makeup yang flawless tapi tidak ingin bold juga. Nah, namun meski nggak flawless dan bold, Irish juga tetap minta agar terlihat cetar.

BACA JUGA :
Ini detail indah cincin pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni

"ibel tuh diresepsi makeupnya ga mau flawless tp ga mauu BOLD Bgt juga tapi mau look nya cetar jadi kudu emosi di tahan untuk mengeluarkan jurus2 BOLD ala BENNU SORUMBA," ungkap Bennu seperti brilio.net kutip pada Senin (29/4).

Bennu sebut harus tahan emosi untuk bisa mengeluarkan jurus bold ala Bennu Sorumba. MUA yang sudah menangani banyak klien selebritis ini juga mengungkapkan kalau istri Ammar Zoni ini juga tidak mau pakai shimmer. Padahal klien yang lain biasanya meminta wajib pakai shimmer.


foto: Instagram/@bennusorumba

Dari segala polesan yang ia buat untuk Irish, menurut Bennu yang paling keren adalah ketika sang pengantin mau pakai softlens untuk pertama kalinya. Perjuangan untuk bisa nempel di matanya itu lho, luar biasa.

"yg paling keren karna ibel mau pakai soflens untuk pertama kali nyaa dan perjuangann bgt soflens bisa nempel di matanya," ujar Bennu Sorumba.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags