1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Maret 2020 09:02

Curhat ayah Ashraf Sinclair usai kematian anaknya, bikin haru

Tulisan ayah Ashraf untuk mendiang anaknya ini bikin siapapun terenyuh. Ferra Listianti

Brilio.net - Terhitung sudah dua pekan kepergian Ashraf setelah mengalami serangan jantung pada Selasa (18/2). Kepergiannya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, terutama sang ayah, Mohamed Sinclair. Melalui akun Facebook, mertua dari Bunga Citra Lestari ini akhirnya menuliskan curhatannya.

Mohamed mengatakan berbagai hal mengenai meninggalnya putra sulungnya. Pesan yang ditulisnya pun membuat pembaca turut hanyut merasakan kesedihan. Kalimat yang dituliskan Mohamed tersebut menggambarkan betapa ia sangat kehilangan.

Ia merasakan perasaan sakit sebagai seorang ayah yang ditinggal pergi oleh anaknya selama-lamanya. Senyum yang terlihat saat berfoto, maupun bercanda yang dilontarkan kepada teman dan keluarga adalah hal sulit yang mesti ia lakukan.


"ON LOSS – A FATHER’S PERSPECTIVE

It is almost two weeks since you left us so suddenly Ash. Last night was the final tahlil, at least until the 40th day. I was asked at your funeral how I felt, I said I didn’t have the words to adequately describe my feelings – but how do I feel right now? I actually have to stop for a while and look inwards to answer that. Numb, mainly. I can operate on a day to day basis, but much of the colour of my life is missing. I can laugh, smile, joke with friends and family, and pose for wefies at the tahlil but a lot of this is done because it has to be done; my smiles last night were more forced than usual," tulis ayah Ashraf di Facebook pada Minggu (1/3).

"Tadi malam adalah tahlil terakhir, setidaknya sampai hari ke-40 Aku ditanya di pemakamanmu bagaimana perasaanku, aku bilang aku tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaanku - tapi bagaimana perasaanku saat ini? Sebenarnya aku harus berhenti sebentar dan melihat ke dalam untuk menjawabnya. Mati rasa, terutama. Saya dapat beraktivitas pada hari ke hari, tetapi banyak warna hidup saya hilang. Saya bisa tertawa, tersenyum, bercanda dengan teman-teman dan keluarga, dan berpose untuk wefies di tahlil tetapi banyak hal ini dilakukan karena harus dilakukan; senyum saya tadi malam lebih dipaksakan dari biasanya," tulisnya.

BACA JUGA :
8 Momen Noah dampingi BCL konser, gantikan peran ayah


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags