1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Oktober 2017 11:00

Cuek, begini gaya Ashanty saat ngepel lantai di hadapan ARTnya

Terlihat banget kesederhanaannya. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Selama ini Ashanty dikenal sebagai salah satu selebtiti Tanah Air yang rendah hati. Baru-baru ini Ashanty kembali membuat warganet di media sosial takjub dan semakin kagum dengan sosoknya.

Bukan karena kedekatannya dengan para Asisten Rumah Tangga (ART) dan pengasuh anaknya, tetapi ketika ia tak sungkan untuk turun tangan langsung melakukan pekerjaan rumah. Istri Anang Hermansyah itu kepergok tengah bersih-bersih rumah.

BACA JUGA :
Begini momen sederhana keluarga Ashanty saat makan bareng ART


Hal itu diketahui dari Insta Stories Aurel Hermansyah pada hari Senin (16/10). Dalam video pendek itu terlihat Ashanty tengah asyik mengepel lantai di dapurnya. Menariknya, Ashanty terlihat sederhana dengan mengenakan daster berwarna coklat dan rambut yang diikat seperti ibu rumah tangga pada umumnya. Ashanty tampak cuek mengepel sendiri ruangan dapur di hadapan tiga orang ARTnya.

Ibu dua anak ini melakukan tugasnya itu sambil sesekali mendapat arahan dari salah satu ARTnya. Video ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial usai diunggah ulang oleh akun @genk_ijo.



Sudah bisa ditebak, warganet lagi-lagi melontarkan berbagai pujian untuk Ashanty usai melihat aksinya itu.

"Keren ih bunda @ashanty_ash mau pegang kain pel buat kasih contoh...salut deh" Puji akun @winw98021 seperti dikutip brilio.net pada Selasa (17/10)

"Bunda Cantik @ashanty_ash rajin bngt Yo ud mu turun tangan buat kasi arahan sm pembantu'y n Walaupun bnyk pembantu drumah tpi bunda cantik gx risih Yo buat turun tangan tuk ngepel n klo artis Laen mah Ap atuh n KLO bunda Ashanty apa aj dkerjaiin Walaupun ad pembantu n tpi itu loc solidaritas'y gx prnh berubah,n Uda Cantik luar dlm tpi tetep Yo solidaritas'y sm ciapa aj GX Prnh berubah Salut bngt nie sm Bunda Cantik yg 1 ini*100jempol*buat Bunda Cantik @ashanty_ash" Imbuh akun @trie.wahyuni.58367

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags