1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Oktober 2018 12:00

Chris Evans berhenti jadi Kapten Amerika, ini reaksi 2 seleb dunia

Chris Evans berhenti lantaran telah menyelesaikan kontrak. Azizta Laksa Mahardikengrat
foto: Instagram/@onekingjay, mayumi540

Brilio.net - Sosok Kapten Amerika dalam dunia Marvel memang tak terbantahkan lagi. Tokoh yang diperankan oleh Chris Evans ini sudah 8 tahun lebih malang melintang dalam dunia film superhero besutan Amerika. Sayangnya, perjalanan Chris Evans sebagai Kapten Amerika terhenti dalam film Avengers 4.

Pernyataan ini disampaikan oleh Chris Evans dalam twitnya pada Kamis (4/10) kemarin. "Selesai shooting Avenger 4. Ini adalah momen yang sangat emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun telah menjadi sebuah kehormatan bagi saya. Untuk semua yang ada di depan, di belakang camera, dan para audiens, saya mengucapkan terimakasih atas memorinya. Selamanya akan tetap berterimakasih," tulisnya dalam cuitan yang brilio.net kutip pada Sabtu (6/10).

Aksi Chris Evans terakhir di film 'Avengers 4' yang belum ada judul resmi ini tentu sangat dinanti-nantikan oleh para fans. Film ini sendirinya akan dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Mei 2019. Seperti apa ya nantinya kisah kepergian Kapten Amerika? Tunggu di bioskop kesayangan sobat brilio ya!
SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags