1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Juli 2019 14:49

Cewek bule ini bikin tato wajah Iko Uwais di lengannya, epik

Fans dari Edinburgh, Skotlandia ini menunjukkan kecintaannya terhadap aktor laga Iko Uwais . Weni Arfiyani

Brilio.net - Popularitas Iko Uwais memang tak diragukan lagi. Sejak membintangi film The Raid, namanya terus menanjak di kancah perfilman, baik dunia film Tanah Air maupun internasional. Iko Uwais juga tercatat sudah membintangi beberapa film laga Hollywood. Nggak heran kalau suami Audy Item tersebut memiliki banyak penggemar baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Bahkan, belakangan fans Iko Uwais dari Edinburgh, Skotlandia menunjukkan kecintaannya terhadap aktor laga tersebut dengan karya seni tato. Cewek bule bernama Lucy itu tanpa ragu membuat tato wajah Iko Uwais di lengannya. Lucy rela menempuh perjalanan selama lima jam ke Macclesfield demi membuat tato wajah Iko Uwais.

BACA JUGA :
Istri Agung Hercules ungkap kondisi terbaru suami, berusaha tegar


Penampakan tato tersebut diunggahnya melalui media sosial Instagram. Dalam unggahannya, Lucy mengaku proses pembuatan tato tersebut berlangsung selama lima jam. Dirinya juga harus bangun pukul empat pagi untuk membuat tato wajah Iko Uwais.

Tak hanya epik, penampakan tato wajah Iko Uwais ini juga mengundang sorotan publik lho. Uniknya, tak sedikit dari warganet yang sempat mengira bahwa tato tersebut merupakan wajah rapper Young Lex. Menurut mereka, wajah Iko Uwais dalam tato tersebut mirip dengan Young Lex.

"I can't believe you saw it, nothing is ever going to beat this," komentar Lucy melihat sang idola membagikan kembali karya tato di lengannya.

"Gue kira Yanglek.. Maap Bang," tulis komedian Ge Pamungkas di kolom komentar Iko Uwais.

"Gokil hyper realist," puji penyanyi David Bayu.

"Kok gw tbtb keinget young Lex ya bang @iko.uwais wkwk." kata akun @andre_wahyusetiawan.

"Llahh.. klo gak liat siapa yg kasih caption ini Kirain gambar mukanya younglex," ungkap akun @devin.sari.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags