1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Mei 2020 17:05

Cerita sedih 5 seleb ditinggal hewan peliharaan, bikin haru

Saking sayangnya, mereka seperti mendapatkan ikatan emosional dengan peliharaannya. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan merupakan kegiatan yang paling menyenangkan. Biasanya orang-orang memelihara seperti kucing, anjing, atau binatang lainnya yang aman untuk dipelihara. Selain karena tingkah lakunya, memelihara hewan juga punya banyak manfaat bagi si pemilik.

Hal itu juga dirasakan oleh sebagian seleb Tanah air berikut ini. Kebanyakan seleb memelihara hewan seperti kucing dan juga anjing. Mereka sangat menyayangi hewan peliharaannya. Saking sayangnya dengan hewan tersebut, mereka seperti mendapatkan ikatan emosional dengan binatang itu. Bahkan ketika hewan peliharaannya harus mati, seleb ini sangat bersedih.

BACA JUGA :
Ungkapan sedih BCL, kucing kesayangan mendiang Ashraf mati


Kesedihan ini mereka tuangkan lewat cerita yang mereka posting di Instagram pribadi. Siapa sajakah seleb yang bersedih ditinggal hewan peliharaan? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Jumat (1/5).

1. Sophia Latjuba.

BACA JUGA :
Potret kandang hewan 5 seleb, fasilitasnya kelas satu

Kisah sedih tentang hewan peliharaan juga datang dari penyanyi Andien Aisyah. Andien yang ternyata menyukai hewan kucing ini menceritakan tentang momen berharganya saat memelihara Uchiel, kucing peliharaannya.
Uchiel adalah hewan yang sudah Andien pelihara selama 10 tahun.

Kini Uchiel sudah tiada dan meninggalkan kesan tersendiri bagi Andien dan keluarga. Uchiel meninggalkan anaknya bernama Miu yang ternyata spesial.

Miu memiliki gangguan tunarungu dan tunawicara. Sebagai seekor kucing yang spesial, Uchiel selalu menjaga Miu tanpa pandang bulu. Miu menjadi anak yang paling diperhatikan oleh Uchiel. Untuk mengenang kepergian Uchiel, Andien membagikan cerita tersebut langsung di postingan Instagram miliknya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags