1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 September 2021 16:40

Cerita pilu Azriel Hermansyah pernah dibully kakak kelas saat SMA

"Gue ke kantin aja dulu takut. Gue kalau ada yang mau ke kantin selalu minta bareng terus gue lebihin duitnya," kenang Azriel. Rizka Mifta
foto: YouTube/Ngobrol Asix dan Instagram/@azriel_hermansyah

Brilio.net - Perundungan atau yang biasa dikenal dengan istilah bullying, menjadi masalah yang ramai terjadi di kalangan pelajar. Mulai dari yang dilakukan sesama teman sampai tekanan yang dilakukan kakak kelas. Bahkan hal ini juga pernah dialami oleh Azriel Hermansyah. Ya, putra Anang Hermansyah itu mengaku sempat mengalami perundungan di masa sekolahnya.

Melalui channel YouTube Ngobrol Asix, Azriel menceritakan masa SMA yang ia lalui pada kelas 1 SMA. Sama seperti kasus yang kerap terjadi, Azriel mengaku merasa takut ketika harus berhadapan dengan kakak kelas. Sementara itu, saat berpapasan dengan senior ia harus mengangguk dan tersenyum. Hal ini diakui Azriel menjadi salah satu pengalaman yang kurang menyenangkan kala itu.

BACA JUGA :
Diminta datang ke rumah Krisdayanti, begini jawaban Azriel Hermansyah


"Enggak enak bangetlah kelas 1. Seniornya tinggi," cerita Azriel yang saat itu berbincang dengan salah seorang sahabatnya, Mulki.


foto: YouTube/Ngobrol Asix

BACA JUGA :
Azriel Hermansyah posting foto sama pacar, komentar KD jadi sorotan

Saat itu, Azriel sampai merasa takut untuk sekadar pergi ke kantin. Bahkan ia terkadang harus meminta bantuan temannya saat ke kantin. Bukan tanpa sebab, adik Aurel Hermansyah itu merasa jika ia turun menuju kantin, justru akan mendapatkan serangan bullying. Sehingga ia pun kerap mengurungkan niat untuk ke luar kelas.

"Gue ke kantin aja dulu takut. Gue kalau ada yang mau ke kantin selalu minta bareng terus gue lebihin duitnya. Karena kalau misal gue turun, pasti di bully," kenang Azriel.

Pengalaman lain juga dirasakan oleh Azriel. Kejadian ini ia rasakan ketika terlambat masuk sekolah. Tak diduga ia bertemu para pembully, seketika ia pun dipanggil dengan nama sang ayah, Anang.

"Gue inget ni pas datang telat ada mereka se-gank. Langsung tuh gue dipanggil, 'woy Anang', digituin. Tiap hari tuh gue digituin," ujar Azriel.

foto: YouTube/Ngobrol Asix


Tak hanya diperlakukan tidak sopan oleh kakak kelas, Azriel juga mengenang saat dibully oleh teman satu angkatan. Hal ini dikatakannya karena ia jarang berkumpul bersama mereka. Namun menariknya, Azriel memiliki alasan tersendiri untuk tidak sering bertemu teman-temannya.

"Apalagi dulu arsy kalau nggak arsya baru lahir. Jadi gue tu nggak mau nongkrong. Gue cuma pengen ketemu mereka," ceritanya.

Meski begitu, namun diakui Azriel dan Mulki pengalaman tersebut menjadi satu momen yang melekat bagi mereka. Di sisi lain, kenangan masa SMA itu sudah mereka lalui, sehingga kini justru menjadi cerita tersendiri.

"Justru pas kuliah ini ngerasa banget, kita nggak bakal ngerasain," respons Mulki.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags