1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juni 2021 11:59

Cerita Indro Warkop positif Covid-19, akui hanya berada di rumah

Ia berharap tak muncul gejala berat. Syeny Wulandari

Brilio.net - Komedian senior Indro Warkop melalui media sosialnya mengatakan bahwa dirinya terjangkit virus corona atau Covid-19. Kabar tersebut ia sampaikan langsung melalui akun Instagram miliknya, @indrowarkop_asli pada hari ini, Rabu (23/6).

Di unggahan tersebut, ia menyebut tidak bertemu dengan selain orang rumah dalam sepekan ke belakang dan juga menjelaskan kronologinya. Indro Warkop dinyatakan positif Covid-19 sehari sebelumnya pada Selasa (22/6).

BACA JUGA :
10 Penampakan rumah Indro Warkop, koleksi motornya curi perhatian


"Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive Covid-19. Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini. Mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin, tulis Indro dalam captionnya.

foto: Instagram/@indrowarkop_asli

BACA JUGA :
14 Potret nostalgia gaya Warkop DKI, bisa jadi inspirasi

Pria berusia 63 tahun ini juga menyebut kini orang-orang di rumahnya sedang menjalani tes PCR Swab untuk mengidentifikasi virus. Indro pun mengajak siapa pun yang sempat berinteraksi dengan dirinya untuk melakukan tes swab PCR.

Apabila ada yg merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi, tulis Indro.

Indro pun meminta doa kepada para warganet agar segera diberi kesembuhan dan tak muncul gejala berat, dan berharap dirinya mendapat manfaat dari vaksin Covid-19. Ia pun kini mengaku dalam pantauan dokter.

"Mohon doa untuk kesembuhan segera, dan gak harus gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan," ungkap anggota grup lawak Warkop DKI tersebut.

Indro telah menerima vaksin Covid-19 Maret 2021 lalu. Sejak saat itu ia mengaku patuh pada protokol kesehatan yang dianjurkan. Ia pun mengajak warganet untuk memperketat protokol kesehatan.

"Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid," lanjutnya.

Postingannya ini juga mendapat dukungan dari para rekan sesama artis yang mendoakan Indro agar cepat sembuh.

"Semoga lekas sembuh mas," tulis @sophia_latjuba88

"Pakdeeeeee. Semoga cepet negatif ya pakde.. Sehat sehat sehat.." tulis @mieke_amalia

"Wahhh paling menjaga padahal ya Pakdey, cepet sehat padey Setrong," sambung @t_orasudi_ro

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags