1. Home
  2. »
  3. Selebritis
21 Juli 2020 09:00

Cerita 5 seleb liburan bareng keluarga di alam, ada yang naik gunung

Petualangan keluarga seleb di alam ini seru banget. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Menghilangkan rasa bosan dengan bertamasya atau berlibur ke suatu tempat dinilai sangat ampuh. Selain rasa bosan terobati, pikiran juga tambah segar setelah berjibaku dengan segudang pekerjaan.

Apalagi bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan seperti selebriti. Mereka harus bekerja untuk menghibur masyarakat kapan pun dan di mana pun. Ini yang terkadang membuat seleb jadi agak susah untuk quality time dengan keluarga.

BACA JUGA :
Potret ruang keluarga di rumah 10 seleb, suasananya cozy


Tapi kalau sekalinya dapat cuti untuk liburan, mereka memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin. Sering kali tercipta momen seru dan nggak bisa dilupakan selama liburan. Nah berikut ini brilio.net rangkum cerita seleb saat liburan di alam bareng keluarga, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/7).

1. Keluarga Okie Agustina.

Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terlihat baru-baru ini menghabiskan waktu liburan mereka, dengan pergi ke sebuah sungai di Leuwi Bali, Sukaraja, Bogor. Okie yang mengajak anak-anaknya berlibur bersama itu, terlihat sangat bahagia. Ketiga anak Okie sibuk bermain air sampai nggak mau pulang. Seperti yang dituliskan Okie dalam caption postingannya, "Main air...Karena bahagia itu sederhana.. main air di curug aja mereka seneng banget dan ga mau pulang.." tuturnya.

BACA JUGA :
8 Cerita Tya Ariestya turun berat badan, rutin jalan kaki 45 menit

Rio dan Atiqah juga mengajak berenang di tengah pantai bersama. Dengan menggendong Salma, keluarga kecil itu tampak menikmati liburan pertama mereka. Atiqah juga menyarankan mungkin pergi ke pantai di waktu selain weekend, kalau mau bisa main seru-seruan bareng keluarga di pantai. "...Tips saya, kalau ada kesempatan liburannya hari kerja aja, pantai sepi pi pi...." tulis Atiqah.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags