1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Januari 2019 20:02

Kisah haru 4 pasangan seleb Tanah Air yang sudah menikah 8 tahun

Tetap harmonis meski belum dikaruniai anak. Nisa Akmala

Brilio.net - Setelah menikah, kehadiran seorang anak menjadi salah satu yang paling ditunggu bagi semua pasangan. Namun pada kenyataannya tidak semua pasangan bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan momongan setelah menikah. Ada yang harus melewati masa menunggu selama bertahun-tahun, ada pula yang menunggu selama belasan tahun.

Faktor belum hadirnya buah hati di tengah biduk rumah tangga yang sudah lama dibangun pun terkadang menjadi salah satu beberapa suami-istri memilih berpisah. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi deretan pasangan selebriti ini.

Sudah menikah selama delapan tahun, hubungan keduanya sebagai suami-istri masih terlihat mesra dan harmonis hingga sekarang. Belum hadirnya buah hati pun tak menjadi persoalan bagi para pasangan selebriti ini. Sebaliknya, belum adanya buah hati justru dimanfaatkan para pasangan seleb ini untuk sering quality time bersama dengan pergi liburan bareng.

Kemesraan yang mereka pamerkan di akun Instagram masing-masing pun tetap bak pengantin baru, lho. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk, langsung simak empat pasangan seleb yang sudah menikah delapan tahun, namun tetap harmonis meski belum dikaruniai anak, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/1).


1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

BACA JUGA :
13 Momen tunangan & seserahan Edric Tjandra, romantis abis


foto: Instagram/@irwansyah_15


Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kemarin baru saja merayakan delapan tahun pernikahannya pada Senin (15/1) lalu. Tak ada perayaan khusus, Zaskia dan Irwan merayakan anniversary pernikahan ke-8 mereka dengan malam makan bersama keluarga dan para sahabat.

Memasuki pernikahan delapan tahun, pasangan yang satu ini selalu terlihat mesra bak pengantin baru dalam berbagai kesempatan meski belum dikaruniai anak. Meski demikian, Zaskia dan Irwan mengaku santai untuk urusan anak dan menyerahkan segala sesuatunya atas kehendak Tuhan.

Belum adanya kehadiran buah hati pun dimanfaatkan Zaskia dan Irwansyah untuk menghabiskan waktu berdua dengan liburan di berbagai negara, dan mengurus kerajaan bisnis yang baru dibangun oleh keduanya. Selalu bersyukur dan berusaha adalah tips Zaskia dan Irwansyah bisa santai menanti kehadiran buah hati.

"Di akhirat kelak ada tempat khusus untuk orang2 yg bersabar kehilangan anaknya ketika di dunia. Dan orang-orang yg bersabar karna tidak diberi Rizky keturunan di dunia. Buat kalian semua yg sedang berharap tetap ikhtiyar dan berdoa. Santai aja kebahagiaan dunia bagaikan setetes air di lautan, yg cuman 1,5 jamnya di akhirat. Seringkali kita hanya melihat satu cobaan dan melupakan 99 nikmat yg Allah berikan," tulis Zaskia Sungkar pada unggahannya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.


2. Shandy Aulia dan David Herbowo.

BACA JUGA :
10 Pesona Sara Dinkin, cewek disebut pacar baru Kristen Stewart

foto: Instagram/@shandyaulia


Shandy Aulia melepas masa lajangnya dengan dipersunting seorang pebisnis bernama David Herbowo pada 2011 lalu di Pulau Dewata, Bali. Memasuki tahun ke-8 pernikahan, rumah tangga Shandy dan David pun masih harmonis, dan nyaris jauh dari gosip miring meskipun belum dikaruniai seorang anak.

Keduanya pun selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Meski kerap mendapat komentar negatif dari netizen lantaran sikapnya yang dianggap terlalu santai dalam menanti kehadiran sang buah hati, namun hal tersebut tak memengaruhi keharmonisan keluarganya.

Bagi Shandy dan David, kebahagiaan sebuah pernikahan tidak hanya dengan cari memiliki keturunan. Namun dengan cara menikmati setiap berkah yang diberikan Tuhan, serta bersyukur atas apa yang sudah dimiliki.

"Bagi saya dan suami kebahagian sebuah pernikahan tidak kami gantungkan pada keturunan saja.

Kami berdoa dan tetap berusaha. Tetapi kami tidak menjadikan kebahagian pada hal apa yang Tuhan belum berikan. Kami menggantungkan kebahagian kami pada Tuhan. Dengan cara menikmati setiap berkat yang Tuhan berikan seperti pernikahan kami yang di berikan Tuhan," tulis Shandy Aulia pada akun Instagramnya.


3. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso.

foto: Instagram/@riantic


Pasangan selebriti lainnya yang tetap harmonis meski belum dikaruniai anak adalah Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. Menikah pada 17 September 2010 lalu, usia pernikahan Rianti dan Cassanova kini sudah berusia delapan tahun lebih.

Memasuki tahun ke-8 pernikahan, Rianti dan Cassanova masih mesra seperti orang pacaran. Belum hadirnya seorang anak tak menjadi masalah besar bagi keduanya. Hal tersebut justru dimanfaatkan Rianti dan Cassanova untuk terus menjaga hubungan keduanya agar tetap harmonis, dan fokus pada pekerjaan masing-masing.


4. Dewi Sandra dan Agus Rahman.

foto: Instagram/@dewisandra


Setelah mengalami kegagalan pada pernikahan terdahulunya bersama Surya Saputra dan Glenn Fredly, Dewi Sandra melepas status jandanya dengan dipersunting pebisnis bernama Agus Rahman pada 2011 lalu. Pernikahan yang sudah memasuki tahun ke-8 tersebut pun masih harmonis dan jauh dari gosip miring meski belum dikaruniai seorang anak.

Belum hadirnya buah hati pun kini dimanfaatkan Dewi Sandra dan suami untuk melakukan berbagai hal positif, salah satunya dengan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta. Bagi Dewi Sandra, kehadiran seorang anak bukanlah satu-satunya sumber kebahagiaan.

Dewi Sandra pun kini masih optimis bahwa dirinya dan suami bisa merasakan kehadiran buah hati. Hal tersebutlah yang kini mendorong pelantun lagu Mati Rasa tersebut selalu berprasangka baik kepada Tuhan.

"Aku lebih di titik biarlah Allah mengatur dengan apapun cara-Nya. Kalau saya termasuk orang yang tidak dipercaya, itu adalah haknya Allah. Saya tidak tahu apa yang terbaik dan terburuk untuk saya," ujar Dewi Sandra seperti dikutip dari liputan6.com.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags