1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2018 17:27

Cassandra Lee ultah ke-17, ini kejutan Randy Martin yang so sweet

Cassandra Lee menampakkan kebahagiaan lewat senyum merekahnya. Vindiasari Putri

Brilio.net - Pasangan muda Randy Martin dan Cassandra Lee kerap dijuluki sebagai relationship goals oleh penggemarnya. Pada Kamis (15/3), Cassandra Lee merayakan usianya yang genap 17 tahun. Pada momen istimewa itu, Randy Martin menyiapkan kejutan spesial untuk kekasihnya.

Randy Martin mengajak beberapa sahabat untuk menyukseskan pesta kejutan itu. Randy Martin mendesain sebuah ruangan dengan dekorasi bernuansa emas. Banyak balon dan kue ulang tahun yang melengkapinya.

BACA JUGA :
Ini harga gendongan 7 anak seleb, mahal tak jadi soal demi buah hati


Tak cuma itu, Randy juga memberikan buket bunga mawar merah muda untuk pujaan hatinya itu. Momen bahagia Cassandra Lee tersebut diunggah di akun media sosial keduanya.

Video sweet seventeen cewek yang akrab disapa Cassie ini mendapat ucapan selamat dari banyak penggemarnya. Mereka turut mendoakan yang terbaik untuk Cassandra Lee.

"Aduu,Hbd kaka cassie ku sygggg{}wish you all the best ka jadi pribadi yg baik oke @cassandraslee," ucapan dari akun @rika_herlianaaa.

"Aduhhhh seru banget.? Cassie sampe terharu gitu. Jangan nangis dong cass hehe omg love youuu bae," ungkap akun @intanpermataaa7.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags