1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 November 2022 17:24

Carman Lee pemeran bibi Lung tetap awet muda di usia 56, 11 potretnya

Banyak penggemar yang begitu kagum melihat wajahnya yang kelewat awet muda. Syeny Wulandari

Brilio.net - Generasi 90-an pasti tak asing dengan serial TV legendaris berjudul Pendekar Rajawali atau The Return of the Condor Heroes. Serial Hongkong yang diadaptasi dari novel Louis Cha ini bercerita tentang kisah cinta beda usia antara Yoko dan Bibi Lung.

Andy Lau menjadi pemeran Yoko yang paling legendaris dari berbagai seri The Return of Condor Heroes. Saat itu Andy yang bermain dalam The Return of Condor Heroes pada 1983 beradu akting dengan aktris Idy Chan sebagai Bibi Lung.

BACA JUGA :
Tak gengsi, 9 momen Andy Lau ngepel lantai kamar ini banjir pujian


Pada 1995, stasiun televisi Hong Kong kembali memproduksi serial legendaris tersebut hanya saja dengan judul The Condor Heroes 95. Di serial ini karakter Yoko diperankan oleh aktor Louis Koo, sementara aktris Carman Lee sebagai Bibi Lung.

Carman Lee menjadi pujaan karena aktingnya yang luar biasa kala itu. Ia bahkan disebut sebagai aktris yang paling cocok memerankan Bibi Lung dari beberapa versi kisah Return of The Condor Heroes. Pesonanya dianggap sempurna untuk merefleksikan kecantikan abadi yang jadi ciri khas Bibi Lung.

Setelah 27 tahun berlalu, pesona Carman Lee seolah tak luntur. Banyak orang yang tidak percaya jika umur Carman Lee sudah melewati usia setengah abad.

BACA JUGA :
Ingat serial Siluman Ular Putih? Ini kabar terbaru 4 pemainnya

Penasaran dengan potret terbarunya sekarang? Yuk, intip pesona Carman Lee pemeran bibi Lung tetap awet muda di usia 56 tahun, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/11).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags