1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Desember 2019 17:52

Cara unik 8 seleb ekspresikan romantis untuk pasangannya

Dalam menunjukkan rasa cinta dan sayangnya pada pasangan, setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Menikah merupakan impian terbesar dalam kehidupan seseorang. Setelah menjalin hubungan cukup lama, menemukan pendamping yang tepat, pernikahan menjadi akhir dalam sebuah perjalanan cinta. Karena pernikahan diharapkan hanya sekali seumur hidup, nggak heran proses bertemu orang yang pas pun sangat panjang.

Sementara itu, hidup menjadi sepasang suami istri tentu bukanlah soal cinta-cintaan saja lho. Mereka harus selalu setia dalam senang dan sedih, sehat dan sakit, suka atau duka. Semua dijalani berdua hingga tua.

BACA JUGA :
Vanessa Angel menikah tak kabari orangtua, ini kata ibu tiri


Dalam menunjukkan rasa cinta dan sayangnya pada pasangan, setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda. Ada tipikal romantis yang sering memberikan kalimat manis serta hadiah. Ada pula yang tak romantis namun selalu mampu memberi kejutan hebat.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah selebriti ini. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka tak enggan memamerkan cara romantis untuk pasangannya. Kira-kira seperti apa ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags