1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Agustus 2021 19:57

Cara 11 seleb rayakan HUT RI ke-76 di rumah, Ashanty pakai seragam SD

Ada yang membuat video lucu di TikTok, ada juga yang mengadakan lomba di rumah bareng keluarga. Syeny Wulandari

Brilio.net - Hari kemerdekaan Indonesia menjadi satu momen spesial bagi masyarakat. Namun, pandemi membuat perayaan momen HUT RI ke-76 kali ini menjadi lebih terbatas. Upacara yang biasanya dihadiri oleh segenap elemen masyarakat, tahun ini hanya bisa disaksikan lewat daring.

Meski perayaan HUT RI ke-76 terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun semangat dan antusias dalam merayakan momen kemerdekaan tidak surut. Seperti yang dilakukan oleh para seleb Tanah Air berikut ini. Mereka merayakan hari kemerdekaan di rumah saja dengan berbagai kegiatan yang seru.

BACA JUGA :
7 Potret Qyara Maharani Putri, pembawa baki upacara penurunan bendera


Ada yang membuat video lucu di TikTok, ada juga yang mengadakan lomba di rumah bareng keluarga dan kerabat terdekat. Penasaran seperti apa momen seru seleb rayakan kemerdekaan di rumah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/8).

1. Penyanyi Titi DJ memiliki cara tersendiri untuk merayakan HUT RI ke-76. Titi DJ membuat reels di Instagram sambil menyanyikan lagu Bendera karya dari Cokelat Band. Ia juga turut mengajak pengemarnya untuk ikut melakukan hal yang sama dalam merayakan hari kemerdekaan kali ini.

10. Dian Nitami dan Anjasmara sekeluarga juga merayakan Hari Kemerdekaan bersama dengan mengenakan baju dan masker warna merah putih. Kompak banget~

foto: Instagram/@bu_deedee

11. Aktris Cinta Laura justru tampil energik dengan tank top merah & white hotpants sambil memegang bendera Merah Putih. Ia sematkan aksesori bermotif garuda sebagai bentuk kecintaannya dengan Indonesia.

foto: Instagram/@claurakiehl

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags