1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 April 2023 02:00

Butuh tambahan modal, intip 8 potret kos-kosan Ria Ricis yang akan dijual demi beli rumah baru

Kos-kosan yang terletak di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan baru dibangun Ria Ricis pada 2019 lalu. Shofia Nida
foto: Instagram/@riaricis1795

Brilio.net - Belum lama ini YouTuber Ria Ricismembuat pengumuman di media sosialnya. Ia mengumumkan akan menjual kosnya di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Rencana terkait dirinya menjual salah satu aset yang dimiliki ini diungkapkan langsung melalui unggahan akun TikTok pribadinya.

"Mungkin dari kalian tidak tahu kalau aku ini seorang ibu kos. Tapi kayaknya sebentar lagi nggak, karena kos-kosan ini mau Bu Ricis jual saja," ujarnya.

BACA JUGA :
Jadi hadiah spesial untuk Moana, intip 11 potret rumah baru Ria Ricis


Ternyata penjualan tersebut dilakukan karena rumah sebelumnya dianggap tidak nyaman dan demi kebahagiaan anaknya, sehingga Ria Ricis memutuskan membeli hunian baru. Dirinya pun ingin segera merealisasikan kepindahannya dengan menjual kos-kosan delapan kamar yang dimiliki untuk menambah modal membeli rumah baru.

Padahal kos-kosan miliknya tersebut baru ia bangun pada 2019 lalu. Lewat channel YouTube pribadinya, Ricis pernah memperlihatkan detail kos-kosan yang ia miliki di wilayah Jakarta Selatan tersebut. Penasaran seperti apa penampakannya?

Berikut delapan potret kos-kosan Ria Ricis yang akan dijual untuk beli rumah baru, dihimpun brilio.net dari YouTube Ricis Official pada Kamis (20/4).

BACA JUGA :
Rumah tangganya diisukan retak karena keluarga ikut campur, ini 9 potret kedekatan Ria Ricis & mertua

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags