1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Februari 2018 13:01

Bukan serangan jantung, penyebab kematian Sridevi masih misterius

Kepolisian Dubai mengatakan Sridevi meninggal karena tenggelam di bak mandi hotel. Analisis ini pun memunculkan dua spekulasi yang membingungkan. Rizky Mandasari

Brilio.net - Meninggalnya sang ratu Bollywood ternyata mengguncang semua orang terutama di India. Diva sepanjang masa ini dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung saat tengah berada di Dubai Selasa (24/2) lalu.

Saat itu Sridevi tengah menghadiri pernikahan salah satu keluarganya di Dubai bersama sang suami Boney Kapoor dan putrinya Khushi.

Namun ternyata kematian aktris legendaris ini menimbulkan misteri baru. Seperti dilansir brilio.net dari laman Bollyworm, Selasa (27/2), penyebab kematian Sridevi karena tenggelam di bak mandi hotel tempatnya menginap setelah tak sadarkan diri. Informasi baru ini diperoleh dari keterangan yang diunggah lewat media sosial Twitter Kepolisian Dubai.


Dalam video tersebut, Amar Singh mengungkapkan kalau Sridevi tidak mengonsumsi minuman keras. Selain itu, jika seseorang jatuh pasti ada bekas luka di bagian tubuhnya. Selain itu, muncul pula pertanyaan soal keaslian surat laporan otopsi penyebab kematian Sridevi ini.

Kalau kamu perhatikan, laporan otopsi telah ditandatangani oleh Departemen Preventive Medicine bukan Departemen Forensik. Sampai sekarang, kasus ini malah menimbulkan tanda tanya dan menjadi misteri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags