1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Oktober 2022 20:27

Bukan pesta mewah, ini 9 artis rayakan ulang tahun dengan berbagi

Hadiah kejutan yang diberikan pun tidak main-main, mulai mobil hingga pakaian branded. Khansa Nabilah
Farah Quinn merayakan keseruan ulang tahunnya yang ke-39 bersama anak-anak panti asuhan.

6. Farah Quinn merayakan keseruan ulang tahunnya yang ke-39 bersama anak-anak panti asuhan. Uniknya lagi, dalam pesta tersebut Farah Quinn membuat kue ulang tahunnya sendiri yang kemudian dibagikan kepada anak-anak tersebut.

BACA JUGA :
11 Momen ulang tahun Rano Karno ke-62, jadi ajang reuni artis senior


foto: Instagram/@farahquinnofficial

7. Aktris senior Paramitha Rusady menggelar syukuran dalam rangka perayaan ulang tahun ke-56. Tidak hanya rekan artis, Paramitha Rusady juga mengundang 30 anak yatim. Bahkan rencananya ia akan mengajak mereka ke Seaworld, Ancol. "InsyaAllah mengajak 100 anak yatim ke seaworld. Mudah mudahan bisa membahagiakan mereka lagi," tuturnya, dikutip dari KapanLagi.

BACA JUGA :
9 Momen Ria Ricis rayakan ulang tahun Teuku Ryan, hadiahkan jam tangan

foto: Instagram/@paramitha118real

8. Ulang tahun ke-20 Tissa Biani diramaikan dengan kehadiran anak-anak yatim. Digelar secara sederhana, Tissa memilih acara ulang tahunnya terasa lebih intimate dan hangat. Dul Jaelani pun turut hadir dengan menghibur para anak-anak yatim.

foto: Instagram/@tissabiani

9. Baru-baru ini Anneth Delliecia merayakan pertambahan usianya ke-17 pada 28 Oktober lalu. Dalam momen ini, Anneth pun mengunjungi Rumah Singgah Liosn khusus untuk anak-anak yang menderita kanker. Dalam momen itu pun ia menghibur dan memberi hadiah untuk anak-anak tersebut.

foto: YouTube/Anneth Delliecia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags