1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2024 16:00

Bos skincare Mira Hayati bongkar penghasilan fantastis suami, cuma duduk-duduk bisa dapat duit

Aksi Mira bongkar penghasilan suami ini berawal dari sindiran netizen yang menyebut suami belikan mobil untuk Mira Hayati tapi pakai duit istri Ferra Listianti
Alih-alih tersinggung, Mira justru menanggapinya dengan santai

Ia pun menegaskan bukan lantaran tak mampu membeli mobil mewah, keinginan tersebut semata-mata tak lain karena membeli pabrik lebih menguntungkan. Lebih dari itu, ia juga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA :
Jadi bos skincare penampilannya glowing, ini 9 potret Mira Hayati sebelum jalani perawatan kecantikan


foto: Instagram/@mirahayati29

"Kalau aku sih lebih baik buka pabrik ya menghasilkan duit, mobil Lamborghini mah menghabiskan duit. Jadi bukan berarti aku nggak mampu beli mobil gitu, sebenarnya mampu. Sayang kan uangnya Rp 10 M, mending uangnya dibikin pabrik gitu," ucap Mira.

Sayangnya, ada salah satu netizen yang tak sependapat dengan Mira. Netizen tersebut menyayangkan sikap suami bermewah-mewahan ingin membeli mobil Lamborghini namun masih menggantungkan sumber uangnya dari sang istri.

BACA JUGA :
Kerap disindir muka boros padahal usianya 28 tahun, 9 potret Mira Hayati tampil natural ini manglingi

"beli mobil pake uang suami tp hasil dr usaha istri," terang salah satu netizen, @irawatiirawati173.

Alih-alih tersinggung, Mira justru menanggapinya dengan santai. Ia membongkar fakta mengenai penghasilan sang suami yang fantastis.

"Sayang kalau kamu dengar uang penghasilan dia sebulan itu, aduh pokoknya di atas miliaran lah usaha dia. Dia itu duduk-duduk udah dapat duit," papar Mira.

Kendati demikian, Mira tak menyangkal jika awalnya modal bisnis yang digeluti sang suami dari hasil usaha skincare-nya. Tapi kini siapa sangka, suami Mira bisa menghasilkan uang sebesar Rp 3 miliar hanya dalam sebulan.

"Memang dulu modalnya dia usaha itu dari bisnis skincare aku. Tapi kan dia sekarang juga punya penghasilan yang hanya dia menunggu duduk-duduk saja dia sudah dapat duit. Ada kali Rp 2 miliar sebulan sayang?" kata Mira.

foto: Instagram/@mirahayati29

"Rp 3 miliar," ujar sang suami.

Hasil fantastis tersebut didapatkan dari investasi yang dilakukan sang suami. Tak hanya satu, suaminya menginvestasikan uang ke berbagai bidang usaha, mulai dari nikel, solar dan beberapa lainnya.

"Seiring berjalannya waktu, dia ikut investasi bersama orang dibidang ini dibidang itu, nikel ada, solar ada. Pokoknya banyak bisnis yang dia ikutin. Jadi dia punya nilai investasi yang tiap bulan dia dapat juga hasilnya," pungkas Mira.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags