1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juli 2023 22:41

Bocah tomboi foto bareng Anjasmara kini jadi istri diplomat, dulu pernah dicap bule kampung

Kini bocah tomboi ini vakum dari dunia hiburan dan ikut sang suami tinggal di Negeri Paman Sam Ferra Listianti
Yaps, cewek tomboi itu adalah Enzy Storia yang kini telah menikah dengan diplomat muda Maulana Kasetra

Ia adalah Enzy Storia. Kariernya di industri hiburan diawali sejak remaja pada 2009 sebagai model. Tak berhenti sampai disitu, wanita kelahiran 10 Agustus 1992 melebarkan sayap di dunia seni peran. FTV pertamanya berjudul 'Ada Cinta di Lapangan Futsal' yang tayang pada 2009.

BACA JUGA :
Tinggalkan dunia hiburan, intip 11 potret keseharian Enzy Storia yang kini jadi istri diplomat muda


foto: Instagram/@enzystoria

Semakin menekuni dunia akting, Enzy pun merambah ke sinetron dan film. Sosoknya dikenal saat membintangi sinetron populer 'Ganteng-ganteng Serigala (GGS)' yang tayang pada 2014 silam. Beradu akting denga Ricky Harun, Enzy berperan sebagai Amel yang merupakan seorang vampir.

Sementara itu, kariernya sebagai pembawa acara dimulai saat ia mendapat tawaran sebagai pembawa acara atau host di acara musik Inbox. Perjalanannya sebagai host pun semakin meroket kala ia menjadi co-host Tonight Show pada 2018. Bersama Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata, wanita blasteran Indonesia-Polandia ini semakin diidolakan oleh banyak kalangan.

BACA JUGA :
Jadi anggota Dharma Wanita KBRI Wangshinton DC, 9 gaya elegan Enzy Storia ini banjir pujian

Sayang, sejak dipersunting Maulana Kasetra, Enzy harus vakum sejenak dari dunia hiburan. Perpisahan Enzy bersama ketiga kakaknya diwarnai suasana haru. Tak sedikit yang merindukan sosoknya yang kocak saat membawakan acara Tonight Show bersama ketiga kakaknya, Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata.

foto: Instagram/@enzystoria

Kini, istri Maulana Kasetra atau akrab disapa Molen ini mengikuti sang suami yang bertugas sebagai home staff pensosbud di KBRI Washington DC. Ia pun memulai kehidupan baru tinggal di Amerika Serikat.

Selama tinggal di sana, wanita keturunan Aceh-Polandia ini aktif membagikan kegiatannya. Salah satu unggahan yang mencuri perhatian, kala Enzy bergabung bersama organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC.

foto: Instagram/@enzystoria

Berfoto dengan istri Wamen BUMN Rosan Roeslani yakni Ayu Heni Rosan yang menjabat sebagai ketua DWP KBRI Washington DC, Enzy tampil cantik dalam balutan jas hitam dengan bawahan kain etnik warna merah dan rambut yang disanggul.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags