1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Juni 2023 08:22

Bocah menor ini pernah dibayar Rp 50 ribu sekali manggung, kini jadi pedangdut punya rumah gedongan

Gadis berusia 19 tahun ini menyukai musik dangdut sejak duduk di bangku 4 SD. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@da4_putri03

Brilio.net - Saat kecil, seringkali kita membayangkan dan bercita-cita menjadi sosok yang sukses di masa depan. Ada yang ingin menggapai cita-citanya menjadi seorang guru, dokter, pengusaha, bahkan penyanyi. Namun, untuk mewujudkan mimpi tersebut diperlukan kerja keras.

Terlebih untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air, banyak yang harus memulai kariernya dari nol. Hal tersebut pula yang dilakoni oleh gadis cilik berdandan menor satu ini. Berasal dari keluarga sederhana, tak membuatnya berhenti untuk menggapai cita-citanya.

BACA JUGA :
Selalu tampil imut dengan riasan flawless, 11 potret Putri DA tanpa makeup ini dipuji cantik natural


Bocah ini selalu berjuang untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi dangdut meski awalnya kedua orang tuanya menentangnya untuk terjun ke dunia tarik suara. Bocah tersebut adalah Putri Isnari.

foto: Instagram/@da4_putri03

BACA JUGA :
Penampilan 11 seleb di wisuda SMA, Putri DA cantik berkebaya

Wajah imutnya memang sudah terpancar sejak kecil. Rambut panjang dan dandanan menornya saat kecil berbeda dengan gayanya saat ini. Putri merupakan anak ke delapan dari sembilan bersaudara. Sang ayah berprofesi sebagai penarik becak dan ibunya merupakan pedagang sayur di pasar.

foto: Instagram/@da4_putri03

Gadis berusia 19 tahun ini menyukai musik dangdut sejak duduk di bangku 4 SD. Putri mengawali kariernya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Ia pernah tampil bernyanyi di acara 17 Agustus dan berhasil menjadi juara. Gadis imut ini juga kerap tampil di acara pernikahan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags