1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Agustus 2023 20:00

Bocah blasteran ini gedenya jadi aktor ngetop kini merangkap staf ahli Kemenpora, ini 11 transformasin

Penampilannya dari masa ke masa memang selalu bikin kagum. Selain cantik juga pinter lho. Ida Setyaningsih
foto: Instagram/@angelagilsha

Brilio.net - Perjalanan hidup seorang artis memang selalu menarik untuk diikuti. Selalu ada kisah-kisah yang sukses mencuri perhatian ketika mereka menjadi figur publik. Namanya mungkin tidak asing bagi penggemar dunia hiburan Tanah Air.

Sosok bocah blasteran ini mengawali karier hiburan kala dia mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010, dan masuk ke dalam 20 finalis. Dari situ agensi modelnya mulai mengenalkannya kepada seorang manager artis ibu kota. Bocah blasteran ini baru menyadari akan potensi bakat aktingnya setelah bertemu dengan manager artis.

BACA JUGA :
Usia setengah abad gayanya nggak kalah modis dari ABG, ini potret dulu dan kini 9 artis era 90-an


Dengan bakat akting yang makin mumpuni, dia telah meraih popularitas yang besar di dunia akting. Dalam beberapa tahun pertamanya di dunia hiburan, dia berhasil memerankan berbagai peran di sinetron yang membuatnya cepat dikenal penonton. Keahliannya dalam menghayati peran serta kemampuan beradaptasi dengan berbagai karakter membuatnya menjadi bintang muda bersinar.

Kini usianya sudah menginjak 29 tahun. Sosoknya baru-baru ini cukup mengejutkan publik saat mengunggah foto yang mengabarkan jika dia kini resmi menjadi staf ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga alias Kemenpora.

Penasaran kan siapa sosoknya? Berikut brilio.net himpun potret transformasinya dari Instagram @angelagilsha pada Sabtu (19/8).

BACA JUGA :
Model iklan vitamin C ini dulunya model top era 80-an, intip 9 potret masa mudanya memikat

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags