1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 April 2023 05:28

Bintang iklan kamera jadul ini ternyata Ratu Gadis Sampul, intip 11 potret lawasnya

Wanita cantik kelahiran 12 Desember 1973 ini memulai karier di dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan Gadis Sampul pada 1988. Brilio.net

Brilio.net - Mengawali karier sebagai model dan penyanyi di era 80-an, wajahnya yang cantik sebagai simbol representasi kecantikan gadis Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan sosok Desy Ratnasari? Artis senior di panggung hiburan tanah air yang mempunyai segudang prestasi. Ditanya soal kemampuannya tak perlu diragukan lagi, Desy telah berhasil membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Sampai kini sosoknya sering tampil wara-wiri di beberapa acara televisi. Masih aktif bermain sinetron maupun film, Desy selalu memikat perhatian penonton dengan berbagai tokoh protagonis yang ia perankan. Ia juga pernah digadang-gadang sebagai artis pemeran protagonis dengan bayaran termahal era 90-an.

BACA JUGA :
9 Momen Hesti Purwadinata catwalk bareng putranya, penampilan berhijabnya dipuji mirip Desy Ratnasari


Wanita cantik yang berkelahiran 12 Desember 1973 ini memulai karier di dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan Gadis Sampul pada tahun 1988 saat ia berusia 14 tahun.

Tak hanya puas bermain akting di dunia hiburan, Desy juga mencoba melebarkan sayapnya dalam dunia tarik suara. Salah satu lagunya yang populer adalah Tenda Biru.

Namun, kini Desy lebih fokus dalam kariernya di bidang politik. Desy Ratnasari dilantik menjadi Anggota DPR-RI periode 2019-2024 setelah sebelumnya juga pernah duduk di kursi DPR-RI periode 2014-2019.

BACA JUGA :
Idola pujaan anak 90-an, ini 9 transformasi persahabatan Dina Lorenza, Desy Ratnasari, dan Alya Rohali

Penasaran bagaimana potret lawas Desy yang kecantikanya tak lekang oleh waktu? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber media, Jumat (31/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags