1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Desember 2019 13:05

Biasa tampil natural, ini 8 potret Isyana bermakeup tebal

Penampilan Isyana dengan makeup tebal membuat dirinya manglingi. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Acara lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra yang digelar pada Minggu (29/12) kemarin mengejutkan banyak orang. Bukan tanpa alasan, pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu selama ini tidak pernah mengekspos hubungan asmaranya ke publik.

Pasangan yang sudah menjalin hubungan lebih dari 10 tahun ini pun langsung ramai diperbincangkan. Banyak yang penasaran dengan sosok Rayhan. Tak sedikit juga yang justru patah hati melihat Isyana sudah resmi dilamar sang kekasih.

Tak hanya mengejutkan publik, penampilan Isyana pada momen lamaran juga menyita perhatian. Penyanyi 26 tahun itu tampak memesona dalam balutan kebaya off shoulder warna soft pink. Tampilannya semakin sempurna dengan gaya rambut updo dan makeup natural yang flawless.

BACA JUGA :
12 Foto editan cowok ngefans Isyana Sarasvati ini bikin ngakak


foto: Instagram/@archangelachelsea

Perempuan asal Bandung ini memang kerap tampil natural, bahkan pada acara lamarannya. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan Isyana juga sempat tampil dengan makeup tebal.

Kira-kira seperti apa penampilan Isyana dengan makeup tebal? Yuk intip delapan potretnya yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @isyanasarasvati, Selasa (31/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags