1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 April 2020 12:00

Biasa diwarnai, 11 Gaya Ayu Ting Ting berambut hitam ini jadi sorotan

Banyak warganet yang bilang kalau Ayu Ting Ting lebih memesona dengan rambut hitam. Nisa Akmala

Brilio.net - Segala sesuatu mengenai Ayu Ting Ting seolah nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Selain soal kehidupan pribadi, penampilanya juga kerap menjadi sorotan publik. Berbagai unggahannya di akun Instagram pribadinya tak pornah sepi dari ribuan komentar warganet yang menyoroti penampilannya.

Tak jarang pelantun lagu Alamat Palsu ini mendapat komentar nyinyir untuk penampilannya. Meski begitu, berbagai pujian juga mewarnai kerap mewarnai unggahan Ayu Ting Ting. Apalagi saat ia memamerkan penampilannya yang beda dengan rambut hitam pekat.

BACA JUGA :
8 Momen kedekatan Ayu Ting Ting & asisten pribadi, lengket banget


Sejak pertama kali terjun di dunia musik dangdut, Ayu Ting Ting kerap tampil dengan gaya rambutnya yang diwarnai. Ibu satu anak ini kerap memamerkan gaya rambutnya yang berwarna cokelat. Nggak salah, kalau penampilan langkanya dengan rambut hitam langsung jadi sorotan warganet.

Banyak warganet yang bilang kalau Ayu Ting Ting lebih memesona dengan rambut hitam. Kecantikannya jadi terpancar lebih natural. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92, intip 11 pesona Ayu Ting Ting saat berambut hitam.

1. Tampil beda di episode terbaru Brownis dengam rambut hitam, gaya Ayu Ting Ting ini banjir pujian.

BACA JUGA :
Syuting lagi pakai tutup wajah corona, gaya Ayu Ting Ting disorot

2. Ayu Ting Ting juga memancarkan pesonanya dengan rambut pendek saat pemotretan untuk produk makanannya sendiri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags