1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Januari 2020 14:44

Bersikap kasar kepada fans, Salman Khan tuai kecaman

Salman diharapkan mau meminta maaf dan membenahi perilakunya itu Lola Lolita
foto: Instagram/@beingsalmankhan

Brilio.net - Baru-baru ini aktor Bollywood Salman Khan menjadi perbincangan hangat, lantaran video singkat yang memperlihatkan aksi arogannya terhadap fans beredar luas di dunia maya.

Dalam video tersebut terlihat Salman Khan menyambar ponsel seorang fans-nya yang mencoba untuk selfie dengan dirinya. Terlihat jelas bagaimana aksi Salman Khan ketika merebut ponsel tersebut, gesturnya kasar, wajahnya terlihat sangat garang dan tak ada senyum sama sekali. Bahkan dia tak menyapa satu orang pun yang menyambut kedatangannya.

Dilansir brilio.net dari gulfnews.com, Rabu (29/1), insiden tak mengenakkan tersebut terjadi di Bandara Goa, pada Selasa (28/1). Awalnya ada seorang fans datang mendekati dirinya ketika Salman Khan hendak hendak keluar dari bandara tersebut. Tampak pria yang mengenakan sweater warna putih begitu antusias mendekati Salman Khan dan berusaha untuk selfie bersama. Pria itu diduga fans berat Salman Khan melakukan hal tersebut tanpa seizin sang mega Bollywood tersebut. Pria tersebut belakangan diketahui seorang staf Bandara Goa.

Dia pun sudah tahu Salman Khan akan mendarat di Goa untuk melakukan syuting film. Salman Khan yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam dengan cepat menyambar ponsel pria tersebut dan melangkah dengan ekspresi wajah marah sambil memegang ponsel pria itu.







SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags