1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Februari 2024 17:20

Beri mobil mewah sebagai hadiah ultah untuk Ameena dikritik, Atta Halilintar beberkan alasannya

Di hari ulang tahun sang putri sulung yang ke-2, Atta Halilintar memberikan hadiah mobil yang ditaksir seharga Rp 1 miliar. Ferra Listianti
Atta mengaku memberikan kado ultah untuk memenuhi kebutuhan sang putri.

Selain untuk mobilitas keseharian Ameena bersekolah, Atta Halilintar juga menjadikan mobil berharga fantastis itu sebagai hadiah ulang tahun karena bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sehingga, mobil tersebut jadi salah satu investasi untuk Ameena.

"Jadi alhamdulillah nanti 20 tahun ke depan nggak usah beli lagi, buat sekolah sampai kapanlah," imbuh Atta Halilintar.

BACA JUGA :
Kini pindah ke hunian megah mirip mal, 11 potret rumah Atta Halilintar saat bujang nggak kalah mewah


Sementara itu, meskipun mobil tersebut berharga fantastis, Atta enggan menyebutnya sebagai hadiah mewah. Pasalnya, mobil tersebut akan sangat bermanfaat untuk kepentingan Ameena. Ayah dua anak ini berharap mobil Ameena bisa bersekolah dengan nyaman saat ayah dan ibunya sibuk bekerja.

foto: Instagram/@ameenaatta

BACA JUGA :
Vincent Rompies buka suara usai kasus perundungan diduga libatkan anaknya, serahkan semua ke polisi

"Ya nggak (mewah) sih yang penting bermanfaat buat Ameena dan sesuai yang dia butuhkan juga. Soalnya bapak-ibunya kan kerjanya mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang. Jadi, mudah-mudahan dengan adanya ini dia jadwalnya nggak keganggu. Alhamdulillah lagi ada rejekinya," imbuhnya.

Bagi Atta sebagai orang tua, kebahagiaan buah hatinya merupakan kebahagiaannya pula. Sebab, ia bekerja siang dan malam tak lain untuk membahagiakan istri dan buah hatinya.

foto: Instagram/@attahalilintar

"Ekspresinya Ameena senang, bahagia. Namanya orang tua, kalau anaknya ulang tahun. Kan dari dulu kerja, aku selalu bilang kalau kerja buat bahagiain istri sama anak. Ulang tahun kali ini, insyaAllah semoga bermanfaat," pungkas Atta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags