1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Mei 2021 07:08

Beranjak dewasa, begini 10 gaya Kiesha Alvaro yang makin stylish

Jika dulu imut-imut menggemaskan, kini gaya tampilannya pun makin kece dan banyak mengalami perubahan Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Kiesha Alvaro baru saja berulang tahun yang ke-17 pada 20 Mei lalu. Semakin beranjak dewasa, putra sulung Pasha Ungu dari sang mantan istri, Okie Agustina, kini jadi salah satu seleb yang diidolakan para remaja. Bahkan namanya sedang tenar-tenarnya berkat aktingnya dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Bermain sinetron sejak usia enam tahun, nggak heran jika aura bintangnya juga sudah terpancar sejak dulu. Tumbuh jadi cowok manis dan tampan membuat Kiesha kerap dikelilingi artis-artis cantik. Saat ini Kiesha sedang melanjutkan studinya dan membintangi sejumlah judul sinetron.

BACA JUGA :
Berwajah blasteran, 9 seleb ini langganan peran utama di sinetron


Dalam akun Instagram-nya, Kiesha juga kerap disebut warganet makin mirip dengan sang ayah lho. Jika dulu imut-imut menggemaskan, kini gaya tampilannya pun mengalami perubahan. Kiesha kian manis dan stylish. Seperti apa gaya Kiesha Alvaro?

Berikut 10 gaya terbaru Kiesha Alvaro yang makin stylish, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @kiesha.alvaro pada Senin (24/5).


1. Bak pinang dibelah dua, gaya penampilan Kiesha Alvaro kini mirip Pasha Ungu sewaktu muda.

BACA JUGA :
7 Potret terbaru Kartika Putri usai lakukan laser alis



2. Tampil manis dengan melemparkan senyum tipis, Kiesha terlihat keren dengan memadukan hem kotak-kotak dan celana jeans.



3. Swafoto di depan cermin, dengan mengenakan setelan outfit serba hitam, long coat, turtleneck, dan celana panjang. ditambah dengan kacamata yang bikin tampilannya tampak dewasa.



4. Potret ganteng Kiesha saat menunggu di lokasi syutingnya.



5. Aura bintangnya memang sudah terpancar sejak dulu. Selain berakting kini Kiesha juga terjun sebagai model. Tampil stylish dengan memamerkan otot nih!



6. Begini gayanya saat pemotretan, tampil dengan jas kulit warna hitam dan gaya rambut khasnya. Macho abis!



7. Mewarisi darah musisi dari sang ayah, sedikit banyak tercermin dari gaya penampilan Kiesha. Tampil ala anak band dengan rambut gondrong.



8. Layaknya seperti kebanyakan anak muda lainnya, Kiesha juga sangat ekspresif. Ini posenya dengan outfit kaos polos, hem dan celana jeans.



9. Ia pun kerap membagikan potretnya saat OOTD, seperti dengan outfit long coat kotak-kotak.



10. Senyum ala Kiesha. Gaya dan parasnya yang makin rupawan nggak heran kalau membuatnya makin diidolakan banyak remaja.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags