1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Mei 2023 23:00

Berangkat haji boyong karyawan, intip 9 momen kedekatan Raffi dan Nagita dengan tim RANS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai bos yang royal pada karyawannya, kedekatan mereka pun layaknya saudara Brilio.net

Brilio.net - Belum lama ini, Raffi Ahmad juga menunjukkan kebaikan hati pada para karyawannnya. Ia akan naik haji dengan memboyong keluarga dan tiga karyawannya pada tahun ini.

Melalui kanal Youtube RANS Entertainment memberi kabar bahwa ia dan keluarga akan berangkat menunaikan ibadah haji. Selain membocorkan persiapan keberangkatan hajinya, Raffi juga menyebutkan bahwa niat pergi beribadah haji ini sudah ada sejak tahun satu tahun yang silam.

BACA JUGA :
Enggan dikaitkan dengan kasus dugaan pencucian uang, Raffi Ahmad bantah dirinya kenal Rafael Alun


"Harusnya tahun kemarin aku berangkat, tapi nggak bisa. Dua tahun yang lalu juga sama, jadi sudah lima tahun berturut-turut haji selalu aja nggak jadi. (Iya) Alhamdulillah bersama keluarga dan karyawan RANS," ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai bos yang royal pada karyawannya. Sebagai bos RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina dikenal sebagai bos idaman.

Melihat ke belakang, ini bukan pertama kalinya para karyawan yang bekerja untuk Raffi dan Nagita mendapatkan kesempatan yang begitu diidamkan oleh banyak orang. Sebelumnya Raffi dan Nagita diketahui pernah memboyong karyawan mereka untuk berlibur ke beberapa negara.

BACA JUGA :
Rayyanza masuk nominasi 100 The Best Face Asian 2023 bareng Lee Min-ho, ini reaksi Nagita Slavina

Di balik sikapnya yang royal, Raffi Ahmad adalah sosok yang dekat dengan karyawan. Kedekatan mereka layaknya saudara sendiri. Yuk intip, ini 9 potret kedekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan tim RANS Entertainment yang telah brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Senin (29/5).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags