1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 September 2020 10:23

Belum menikah, 8 seleb ini sukses berperan jadi ibu di sinetron

Memancarkan aura keibuan, akting para seleb cantik ini sukses mencuri perhatian. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Dunia seni peran memang menuntut para artisnya untuk bisa berakting dalam berbagai karakter. Tak hanya memerankan tokoh antagonis, para seleb ini harus serba bisa dan totalitas dalam memerankan tokoh yang sangat berkebalikan dengan kehidupannya di dunia nyata.

Sama halnya dengan sederet selebriti cantik ini. Meski usianya masih muda dan belum menikah, mereka harus berperan sebagai sosok ibu di sinetron yang ia bintangi. Kendati demikian, mereka tampak begitu lihai dan natural dalam perannya tersebut. Memancarkan aura keibuan, akting mereka pun sukses mencuri perhatian.

BACA JUGA :
10 Transformasi Bunga 'Tukang Ojek Pengkolan', imut sedari kecil


Penasaran kan siapa saja mereka? Belum menikah, 8 seleb cantik ini sukses berperan jadi ibu di sinetron, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa, (22/9).


1. Amanda Manopo

BACA JUGA :
10 Momen mesra Ochi Rosdiana & kekasih, lengket bak perangko

foto: Instagram/@amandamanopo

Masih berusia 20 tahun, karier Amanda Manopo kini semakin melejit di dunia keartisan. Selain kisah asmaranya yang kerap menjadi sorotan, kemampuan aktingnya juga patut diacungi jempol.

Tak hanya memerankan tokoh anak-anak muda, Amanda sempat memainkan peran sebagai seorang ibu. Di sinetron Hati Yang Memilih, Amanda tampil begitu keibuan dan sukses menarik simpati penonton.


2. Naysilla Mirdad

foto: Instagram/@naymirdad

Berpredikat sebagai ratu sinetron, membuat Naysilla Mirdad kerap mencicipi berbagai lakon di berbagai sinetron yang ia bintangi. Meski belum menikah, putri Lydia Kandou ini kerap mendapat peran menjadi seorang istri atau ibu hamil. Dalam sinetron Orang Ketiga, aktris cantik 32 tahun ini berakting menjadi ibu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags