1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Maret 2018 07:03

Belepotan & lahap, ini 7 gaya makan anak seleb yang ngegemesin banget

Melihat si kecil sedang makan tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Saat batita mulai beranjak menjadi balita, tentunya orangtua juga harus ekstra merawat tumbuh kembang mereka. Dengan makanan yang bergizi dan makanan pembantu yang meningkatkan nafsu makan juga sangat diperlukan.

Tumbuh kembang anak juga menjadi tanggung jawab orangtua sepenuhnya dengan memberikan asupan makanan yang tidak hanya bergizi, tetapi bagus untuk perkembangan otak.

BACA JUGA :
Potret lucunya anak 7 seleb saat diberi minyak kemiri, gemesin abis


Dimulai dengan beberapa makanan kecil, bubur dan makanan pendamping yang mulai bisa dikunyah untuk anak seusia balita, kombinasi makanan juga perlu dibuat agar sang balita tidak bosan.

Melihat si kecil sedang makan tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Tak terkecuali aksi anak-anak selebriti Tanah Air ini. Gaya makan mereka sukses bikin gemas yang melihatnya.

Dikutip dari berbagai akun Instagram selebriti, Selasa (13/3), berikut potret balita anak selebriti yang mulai belajar makan dan melahap makanannya hingga habis. Seperti apa aksi mereka?

BACA JUGA :
5 Pose Raqeema Ruby ini disebut mirip Nabila Syakieb, cantik natural

1. Bhai Kaba Bramantyo

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Putra bungsu dari Hanung Bramantyo sudah mulai sering melahap meses pemberian sang ibunda. Wah, kayaknya Bhai suka banget coklat nih.

2. Queen Arsy

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Akrab disapa Kawa, Andien memang memberi edukasi Baby LED Weaning yang mengajarkan untuk anak merangsang motorik jenis makanan. Dari sini Kawa juga mulai terbiasa memakan makananya dengan sendirinya lho.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags