1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Desember 2019 20:25

Beda penampilan 6 presenter top Tanah Air 10 tahun lalu dan kini

Bikin pangling deh penampilan mereka dulu... Weni Arfiyani

Brilio.net - Nggak terasa, tahun 2019 tinggal menyisakan satu hari lagi. Kilas balik jadi hal menarik di penghujung tahun seperti ini. Salah satunya beda penampilan seleb dalam satu dekade. Perbandingan beda penampilan beberapa orang antara 2009 dan 2019 nyatanya sukses bikin pangling.

Seperti para presenter top Tanah Air yakni Sule, Andre Taulany, Raffi Ahmad dan masih banyak presenter lainnya yang berpenampilan semakin menawan pada 2019. Bahkan para presenter ini sudah ada yang memutuskan untuk vakum sementara dari dunia entertainment dan memilih berlibur keliling dunia.

BACA JUGA :
8 Beda penampilan Elly Sugigi sebelum vs sesudah potong gigi


Penampilan para presenter pada 2009 tentu membuat banyak orang merasa pangling. Pasalnya, banyak dari mereka yang belum terjun di dunia presenter. Seperti Raffi Ahmad yang masih menggeluti dunia sinetron, Sule yang masih menjadi komedian hingga Deddy Corbuzier yang masih menjadi pesulap.

Seperti apa beda penampilan presenter kondang dalam satu dekade ke belakang? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Senin (30/12), beda penampilan 6 presenter top Tanah Air sepuluh tahun lalu dan kini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags