1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Januari 2020 18:04

Beda penampilan 5 penyanyi solo wanita dalam satu dekade, manglingi

Para penyanyi solo wanita ini penampilannya semakin memesona. Weni Arfiyani

Brilio.net - Setiap orang pasti mengalami perubahan penampilan, baik disadari maupun tidak. Perubahan penampilan ini juga dialami oleh selebriti atau penyanyi dalam satu dekade. Perbandingan beda penampilan antara 2010 dan 2020 sukses bikin banyak orang merasa pangling. Kini penampilan para seleb terlihat lebih menawan.

Salah satu seleb yang penampilannya bikin pangling adalah para penyanyi solo wanita. Para penyanyi solo wanita ini berpenampilan semakin memesona. Wajar jika pada 2020, penyanyi solo wanita ini semakin dikagumi oleh banyak penggemarnya.

BACA JUGA :
7 Potret terbaru pemain Candy sinetron yang pernah bikin baper


Seperti penampilan Rossa yang sangat berbeda dari 2010 dengan penampilan terkininya. Kini pelantun lagu Pudar tampil memesona di usia ke-41 tahun. Rossa semakin terlihat awet muda dan penampilannya semakin cantik saja.

Selain Rossa, masih ada banyak penyanyi solo lainnya yang penampilan terkininya semakin menawan. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (7/1), beda penampilan penyanyi solo wanita dalam satu dekade yang bikin pangling.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags