1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Juni 2023 23:15

Beda nasib dengan sang kakak, intip 11 potret kebersamaan Indah Permatasari dan Sinta Mutiara

Meski kerap dibeda-bedakan oleh sang ibu, namun adik kakak ini masih tetap akur dan saling menghargai satu sama lain. Ferra Listianti
foto: Instagram/@indahpermatas

Brilio.net - Sejak menikah dengan Arie Kriting pada Januari 2018, hubungan Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah masih belum membaik. Sang ibunda bahkan kerap kali menyindir putrinya yang dianggap sebagai anak durhaka karena melawan orang tua demi menikahi pria pilihannya.

Kondisi yang dirasakan Indah berbeda dengan adiknya, Sinta Mutiara. Pernikahan Sinta dengan Aslan Andy mendapatkan restu dari Nursyah. Tak hanya sampai di situ, Nursyah seakan membandingkan dengan pernikahan Indah dan menyebut bahwa Sinta dinaikkan derajatnya karena dipersunting oleh pria keturunan ningrat.

BACA JUGA :
Penampakan rumah ibu 9 aktris ini tak pernah terekspos, milik Indah Permatasari jauh dari kata mewah


Kendati demikian, hubungan adik-kakak ini tampak harmonis. Mereka pun kerap mengunggah momen kebersamaannya di laman Instagram. Memiliki selera fashion senada, adik-kakak ini bahkan punya paras mirip, lho.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (16/6), potret kebersamaan Indah Permatasari dan Sinta Mutiara

BACA JUGA :
11 Momen akikah anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, digelar sederhana di rumah kakek dan nenek

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags