1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Desember 2019 14:30

Beda gaya 5 seleb berseragam Persit & Bhayangkari vs keseharian

Penampilan para selebriti ini berhasil merebut perhatian warganet. Nisa Akmala

Brilio.net - Menyandang status sebagai istri anggota TNI dan Perwira Polisi membuat para selebriti ini rela mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Selain untuk fokus mengurus keluarga, para seleb ini juga disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai istri anggota TNI dan Perwira polisi.

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, para seleb ini aktif membagikan kabar terbarunya di akun Instagram. Tak jarang mereka membagikan momen saat mengikuti kegiatan Persit dan Bhayangkari. Penampilan mereka dalam balutan seragam formal berwarna hijau dan merah muda pun sukses mencuri perhatian publik.

BACA JUGA :
Unggah foto hamil 8 bulan, badan Shandy Aulia curi perhatian


Tampil memesona saat berseragam, penampilan para seleb saat keseharian ini juga tak kalah jadi sorotan. Sebagai selebriti, penampilan para seleb saat tampil tanpa seragam terlihat stylish. Penasaran kan, seperti apa beda gaya seleb saat berseragam Persit dan Bhayangkari?

Yuk intip beda gaya lima seleb saat berseragam Persit & Bhayangkari vs keseharian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags