1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 November 2019 11:25

Batal manggung bareng, Gempi dapat hadiah Natal dari HONNE

Rencana Gempi untuk bisa manggung bareng HONNE terpaksa dibatalkan lantaran alasan keamanan. Weni Arfiyani

Brilio.net - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah berbahagia. Pasalnya, Gempi mendapat hadiah spesial dari duo musik elektronik HONNE. Beberapa waktu lalu video Gempi menyanyikan lagu 'Location Unknown' dari grup musik ini viral di dunia maya. Sampai-sampai, video tersebut diunggah ulang oleh sang pemilik lagu.

Dua personel HONNE, Andy Clutterbuck dan James Hatcher pun tertarik untuk berjumpa dengan Gempi. Pertemuan HONNE dan Gempi pun akhirnya terwujud pada 21 November ini. Duo musik itu rencananya menggelar konser di Indonesia dan Gempi dijadwalkan untuk manggung bersama sebagai kejutan.

BACA JUGA :
7 Gaya Gisel & Gempi pesta Halloween ini malah bikin gemas


Sayangnya, rencana Gempi untuk bisa manggung bareng HONNE terpaksa dibatalkan lantaran alasan keamanan. Diketahui, konser ini ditujukan untuk usia 18 tahun ke atas sehingga kurang kondusif untuk Gempi.

Sebagai gantinya, HONNE memberikan kado Natal spesial buat putri Gading Marten tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Gading melalui akun Instagram pribadinya, seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/11).

BACA JUGA :
Momen Gempi telepon Gading Marten saat Gisel & Wijin sedang kencan

foto: Instagram/@gadiiing

"Finally meet.. yeayyyy gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift thank you onkel Andy and unkel James.. Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.. mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung..," tutur Gading.

"she was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya.. kalo sampe viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran.. maaf ya teman2.. makasi semua yang sayang sama gempi semoga mengerti akan prosedur ini..," lanjutnya.

foto: Instagram/@gadiiing

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags