1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 Maret 2023 19:11

Barenbliss gandeng Ziva Magnolya sebagai Brand Ambassador, buktikan dukung talenta lokal

Gadis berdarah perpaduan antara Dayak, Sunda dan Ambon ini lebih senang tampil simple and clean. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brand kosmetik yang mulai naik daun, barenbliss menggandeng Ziva Magnolya sebagai brand ambassador. Kosmetik hasil inisiatif artis Korea ternama, Jina Kim ini memang mempunyai target anak muda. Inisiatif ini menjadi bukti bahwa brand dari Korea Selatan ini peduli dengan talenta lokal Tanah Air.

Ziva sendiri merupakan talent berbakat yang menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat. Selain sebagai penyanyi, gadis enerjik ini juga menjalani pekerjaan sebagai pemain peran dan pembawa acara televisi.

BACA JUGA :
Berlangsung tiga hari, Joyland Festival Bali 2023 jadi ajang keseruan musisi dalam dan luar negeri


Kesibukannya di ranah publik menuntut Ziva untuk selalu tampil keren, cantik dan segar. Gadis berdarah perpaduan antara Dayak, Sunda dan Ambon ini lebih senang tampil simple and clean.

Sejak diluncurkan, barenbliss yang juga dikenal dengan nama BNB ini sudah mengantongi penghargaan dari editor Beauty+. Bahkan editor dari GlowPink, Allure, juga merekomendasikannya karena mempunyai kualitas ok dan kemasan menarik. Produk yang ramah lingkungan ini ingin menghadirkan kesan cantik yang berbeda bagi seluruh talent Indonesia. Seluruh produk cocok untuk skin tone perempuan Indonesia.

Sebagai komitmen kami dalam mendukung talenta lokal, kami berkolaborasi dengan penyanyi muda Indonesia berbakat untuk menjadi wajah K-brand. BNB mengajak kita semua untuk tampil lebih percaya diri dengan menjadi versi terbaik diri sendiri bersama BNB, ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia.

BACA JUGA :
Sukses dengan IPO, Hatten Wines jamu penikmat wine di Jakarta lewat "Wine Pairing Dinner"

Rangkaian produk pilihan Ziva adalah: barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Fine to Refine Compact Powder, dan barenbliss Your Lips Hero Untuk tampil sehari-hari dan berbagai acara penting, pertama Ziva mengoleskan cushion yang mempunyai warna undertone sehingga menghasilkan make up yang natural.

foto: barenbliss

Cushion dari barenbliss ini mempunyai kemampuan coverage tinggi yang dapat menutupi kekurangan di wajah sehingga terlihat sempurna. teksturnya ringan dan buildable. Produknya bisa menghasilkan riasan yang matte dan tahan sampai 24 jam. Riasan tetap terlihat natural tanpa minyak, kering atau cakey.

Produk ini juga kaya dengan bahan Miracle Bloom yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula). Ke 5 bungan tersebut mempunyai manfaat mampu menutrisi kulit dan membuat wajah lebih cerah. Untuk beraktifitas di luar ruangan juga aman karena dilengkapi dengan SPF 45 PA+++.

Saat ini cushion yang dikeluarkan oleh barenbliss hadir dalam kemasan lebih besar, yaitu 12 gr. Pilihan warnanya pun bermacam-macam. Ada 5 seri yang semua cocok untuk kulit Indonesia yaitu: lima warna 001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar.

Pada tahap kedua Ziva mengaplikasikan compact powder. Cara pemakaian produk ini sangat praktis karena dalam kemasan barenbliss Fine to Refine Compact Powder terdapat spon yang mempermudah untuk mengaplikasikan produk. Ziva hanya perlu mengambil produk secukupnya kemudian menepuk-nepuk wajah dengan compact powder tersebut sampai merata.

barenbliss Fine to Refine Compact Powder merupakan bedak padat ultra ringan yang mengandung SPF 25 PA++. Selain membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte, produk ini juga meratakan warna kulit, membuat tekstur wajah menjadi halus, mencerahkan dan menutupi noda. barenbliss hadir dengan 5 pilihan warna yang menarik dan sesuai untuk wanita Indonesia, yaitu: 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar. Dan juga terdapat dua shades warna baru yaitu 04 Medium Blossom Burst, 05 Honey Deep, Nectar.

Sebagai pelengkap riasan, Ziva mengaplikasikan lipstik di bibirnya yang tidak hanya memberi warna, tetapi juga menjaganya. Rangkaian pilihan warnanya lengkap sehingga Ziva bisa selalu tampil memukau dengan polesan lip product. Untuk menyempurnakan penampilan, Ziva biasa menggabungkan 2 produk lip sekaligus sehingga tampil dengan bibir ombre.

foto: barenbliss

Andalan Ziva adalah barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang menjadi dasar warna dan barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sebagai ombre. Peach Makes Perfect Lip Tint hadir dengan tekstur gel ringan dengan aroma buah persik. Banyak kandungan bahan alami dalam produk ini. sekali oles, lip product ini bakal menempel sampai 12 jam. Ziva bebas memilih 8 warna dari lip tint untuk tampil memukau setiap saat yaitu 01. paradise found (warna glowy pinky red), 02. pretty please (warna lively peach coral), 03. take change (warna shiny red cherry), 04. never settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru yaitu 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).

Sedangkan untuk lip velvet hadir dengan aroma cherry yang menyegarkan. Aromanya dapat menghilangkan bad mood sehingga Ziva jadi bersemangat kembali. Ada 10 item yang bisa menjadi pilihan untuk menjaga bibir agar tetap lembab dan tidak kering yaitu 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracota red), 06. Summer Sunset (intense orange brown), dan empat warna yang terbaru yaitu: 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose).

Produk dari barenbliss selalu menemani Ziva dalam setiap kesempatan. Apapun kegiatannya, produk-produk tersebut selalu sesuai. Kini kamu juga bisa tampil cantik alami dan memukau setiap hari. Bila Anda ingin mencoba barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss Fine to Refine Compact Powder dan produk lainnya dari barenbliss. Dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags