1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Desember 2020 17:03

Bak kakak-adik, ini 10 potret Sophia Latjuba dan Manuella Aziza

Mereka senantiasa kompak, bahkan untuk joget TikTok bareng. Ferra Listianti

Brilio.net - Berkecimpung di dunia hiburan sejak 1987 silam, Sophia Latjuba merupakan salah satu selebriti berbakat Tanah Air yang tetap eksis hingga saat ini. Selain piawai dalam berakting, paras cantik Sophia Latjuba kerap mencuri perhatian. Pasalnya, di usianya yang memasuki setengah abad, pesona mantan kekasih Ariel NOAH ini tak lekang oleh waktu.

Belum lama ini, Sophia Latjuba kembali membuat heboh publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Mengunggah hasil pemotretan dengan putri bungsunya, Manuella Aziza, kebersamaan mereka jadi sorotan lantaran tak terlihat seperti ibu dan anak. Sophia dan Manuella justru bak kakak-adik.

BACA JUGA :
Momen kedekatan 5 mantan artis cilik bareng mertuanya, kompak pol


Bersama putrinya, Sophia juga kerap mengunggah momen bersama. Nggak hanya pemotretan, ibu dan anak ini kompak dalam beradu gaya. Sophia juga terlihat begitu luwes saat diajak putrinya berduet lagu TikTok bareng.

Penasaran, kan? Berikut brilio.net merangkum dari Instagram @sophia_latjuba88, potret Sophia Latjuba dan Manuella Aziza yang bak kakak-adik, Kamis (10/12).

1. Dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, lahirlah Eva Celia yang kini dikenal sebagai penyanyi jazz. Sedangkan pernikahan keduanya dengan Michael A. Villareal, Sophia dikaruniai gadis bernama Manuella Aziza Villareal.

BACA JUGA :
40 Kata-kata mutiara menghormati orang tua, bijak dan penuh haru

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Manuella Aziza yang lahir pada tahun 2005 lalu kini sudah beranjak remaja.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

3. "Always my cub, my 2nd Virgo, my Manuella Aziza," tulis Sophia Latjuba.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

4. Pesona Sophia Latjuba yang sudah berusia 50 tahun seakan tak terkikis oleh waktu. Nggak heran kalau Manuella Aziza Villareal yang beranjak dewasa sama cantiknya dengan sang ibunda.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

5. Kebersamaan Sophia dan putri bungsunya ini pun mencuri perhatian. Banyak dari warganet menyebut, ibu dan anak ini bak kakak-adik.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

6. Sophia juga terlihat begitu akrab dengan kekasih hati kedua putrinya. Begini momen ketika mereka dinner bareng. Sweet abis, ya.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

7. "Ya allah... Cakeppp bgttt dua nya.. Kayak kaka ade," ungkap @menik1803.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

8. Sophia Latjuba begitu luwes ketika diajak duet joget TikTok bareng dengan Manuella Aziza.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags