1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2016 21:09

Baju Aurel Hermansyah di video klip terbarunya ini tuai komentar pedas

Menurutmu pantas nggak baju itu dipakai anak seusia Aurel? Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Aurel Hermansyah rupanya tak pernah berhenti jadi buah bibir para netizen. Gadis berusia 18 tahun itu baru saja menjalani syuting video klip untuk lagu terbarunya 'Separuh Jiwaku Pergi' versi remix pada Sabtu (27/9) lalu.

Bukan kualitas suaranya yang diperbincangkan netizen, justru busana yang dikenakan Aurel. Dari proses syuting video klip tersebut, anak sulung Anang Hermansyah ini tampak mengenakan gaun putih tanpa lengan yang dipamerkan di akun instagramnya dikutip brilio.net, Selasa (27/9). Netizen heboh sebab bagian depan gaun tersebut terlihat transparan, walaupun sebenarnya terdapat kain yang senada dengan warna kulitnya.

BACA JUGA :
Komentar netizen sindir video Awkarin ini bikin geli sendiri, mak jleb


Selain itu, foto yang diunggah akun bernama @alexabelvanaquinn juga memperlihatkan hal yang sama. Beberapa foto bahkan memperlihatkan pose Aurel yang sedang dipeluk seorang pria dari belakang. Alhasil akun media sosial Aurel langsung banjir komentar pedas dari netizen. Untuk yang kesekian kalinya, penampilan Aurel dinilai terlalu seksi dan tidak sesuai dengan umurnya.

BACA JUGA :
Siapa sosok orang jatuh dari gedung saat tragedi 11 September ini?

"Jaga nama orang tua adik ku sayang.... @aurelie.hermansyah," tulis netizen bernama @primawardhanidilis.

Namun, tak sedikit pula netizen yang membela Aurel. Tampaknya, mereka adalah fans militan anak Anang Hermansyah ini.

"Emang kenapa kalo dia make baju terbuka? Lu terangsang? Terserah dia lah mau make baju apa, menurut dia bagus dan lagian itu di double warna kulit. Kenapa lu yang repot ngurusin hidup orang? Mending dia terbuka tapi dia punya moral, daripada tertutup tapi buka warung," tulis nicholasjosafat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags