1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2022 09:26

Ayu Dewi bikin video bareng anak, wajah sendu tanpa makeup disorot

Ayu tidak seceria biasanya dengan tak memperlihatkan banyak senyum di depan kamera. Ferra Listianti

Brilio.net - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah diterpa kabar tak sedap. Bermula dari pengakuan Denise di YouTube dokter Richard Lee, ia terang-terangan mengakui pernah menjadi selingkuhan seorang pengusaha selama 4 tahun dengan inisial R. Hal ini kemudian menyeret nama Regi Datau, suami Ayu Dewi, meski sampai detik ini tidak ada pernyataan resmi dan gamblang dari kedua belah pihak.

Kendati ramai dibahas publik, namun Ayu Dewi memilih diam tak memberikan komentar apapun terkait berita miring yang menyeret nama suaminya. Lewat laman Instagram-nya, ia pun masih membuat konten lucu mengenai kebersamaannya dengan keluarga.

BACA JUGA :
Cucu konglomerat, intip 5 sumber kekayaan suami Ayu Dewi, Regi Datau


Seperti saat Ayu Dewi mengunggah video momen bersama putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya. Dalam video tersebut, ia menemani sang anak makan roti coklat. Selain menyorot putra Ayu yang ceriwis menggemaskan, banyak orang yang memuji penampilan sang presenter.

foto: Instagram/@mrsayudewi

BACA JUGA :
11 Pesona Ayu Dewi pakai dan tanpa makeup, tetap glowing

"Kalo makan bareng De baby Aqli, jadinya talkshow," tulis Ayu Dewi, dilansir brilio.net pada Minggu (9/10).

Meski tanpa riasan makeup atau bareface, Ayu terlihat cantik natural. Nggak hanya penampilan saja, warganet juga menyorot ekspresi Ayu selama merekam video. Presenter yang biasanya tertawa lepas ini tampak lebih sendu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags