1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Maret 2018 07:06

Asmara dari layar kaca, 5 seleb ini jatuh ke pelukan kru televisi

Cinlok banget nih? Ciye ciye ~ Vindiasari Putri

Brilio.net - Jodoh tak pernah ada yang tahu. Seperti halnya sebagian selebriti Tanah Air ini, siapa sangka mereka bakal memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan orang yang kerap ditemuinya. Selebriti memang kerap melakukan syuting dengan sederet kru, dan salah satu kru ini berhasil menarik perhatian sang selebriti.

Seperti ungkapan dalam Bahasa Jawa, tresna jalaran saka kulina yang berarti cinta tumbuh dari kebiasaan. Dari perkenalan dan intensitas pertemuan yang terbilang sering, selebriti ini akhirnya menemukan tambatan hatinya.

Mereka menjalin asmara dengan kru televisi. Tak sedikit dari mereka yang pada akhirnya malah mantap menikah dan membina rumah tangga bersama. So sweet!

Penasaran siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/3), berikut 5 selebriti yang jatuh ke pelukan kru televisi. Asmara dari layar kaca banget nih!


1. Rina Nose dan Ridwan F Anwar.

BACA JUGA :
5 Pasangan seleb ini tetap mesra meskipun sudah resmi bercerai


foto: instagram.com/@ridwanfanwar


Rina Nose pernah membina rumah tangga dengan produser salah satu televisi swasta bernama Ridwan F Anwar. Kendati demikian, rumah tangga keduanya hanya bertahan seumur jagung. Mereka resmi bercerai meski Ridwan dan Rina masih terlibat satu proyek acara bersama.


2. Rafi D'Academy.

BACA JUGA :
Pernikahannya jadi sorotan, 4 seleb ini dituding masih utang mahar

foto: Instagram/@rafi_gimbal


Penyanyi jebolan ajang D'Academy, Rafi Fenderico resmi mempersunting kekasih hatinya Siti Nurfitriah. Wanita yang kini menjadi istrinya ini merupakan kru dari salah satu TV swasta yang menggelar ajang pencarian bakat musik dangdut. Keduanya menikah pada Jumat (23/2) lalu dengan menggunakan adat Sunda.


3. Selvi Kitty dan Rangga Ilham.

foto: Instagram/@selvikitty


Pedangdut Selvi Kitty melabuhkan hati pada pria bernama Rangga Ilham. Pasangan pengantin baru ini pun terlihat selalu mesra.

Selvi menikah dengan Rangga Ilham yang berprofesi sebagai talent coordinator di salah satu stasiun TV swasta.


4. Ge Pamungkas dan Angie Ang.

foto: Instagram/@gepamungkas


Komika Ge Pamungkas telah lama berpacaran dengan Angie Ang. Hubungan keduanya terkuak di media saat Angie Ang menjadi salah satu pembawa berita di berita televisi swasta.

Sempat ditolak beberapa kali, Ge tak patah semangat. Kini jalinan asmara keduanya begitu lengket bak perangko.


5. Sinyorita Esperanza dan Robby.

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza


Asmara Sinyorita dan suami keduanya yang bernama Robby tumbuh lewat sebuah acara bertajuk Mission X. Sinyorita yang berperan sebagai aktris dalam acara tersebut kerap syuting dengan segenap kru.

Salah satu kru yang bernama Robby ini pun mampu menarik hati dari janda satu anak itu. Robby sendiri merupakan kameramen dalam acara tersebut. Keduanya resmi menikah pada Desember 2016 lalu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags