1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 September 2021 17:00

Keren, komik top Indonesia Tahilalats kolaborasi bareng BTS X Coldplay

Nurfadli Mursyid, kreator komik Tahilalats secara resmi membantu musisi dunia tersebut mempromosikan single terbaru mereka. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Nurfadli Mursyid, kreator komik Tahilalats belum lama ini mengunggah komik strip hasil kerja samanya dengan Coldplay dan BTS. Komikus yang sudah berkarya sejak tahun 2013 ini secara resmi memberikan dukungan serta membantu musisi dunia tersebut untuk mempromosikan single terbaru mereka, yakni single Coldplay berjudul 'Higher Power', serta single Coldplay X BTS berjudul 'My Universe'.

Kolaborasi antara BTS dan Coldplay memang jadi salah satu proyek yang ditunggu-tunggu penggemar di berbagai negara. Single 'My Universe' rilis tepat pada hari ini Jumat (24/9).

BACA JUGA :
James Corden dikritik ARMY usai komentari BTS di sidang umum PBB


foto: Instagram/@tahilalats

Terbukti, Tahilalats pun menunjukkan panel berisi komentar warganet yang memintanya segera mengunggah komik yang menghadirkan karakter anggota Coldplay dan BTS lewat gambarannya.

BACA JUGA :
9 Potret BTS di sidang umum PBB ke-76, pidatonya inspiratif

Hingga berita ini ditulis, Tahilalats telah mengunggah 3 postingan soal promo single Coldplay X BTS. Tampaknya tim Tahilalats mengemas cerita dengan begitu apik.

foto: Instagram/@tahilalats

Seperti judulnya yakni 'My Universe', Tahilalats memunculkan karakter Coldplay yang tampak manggung di luar angkasa. Sementara itu, tujuh member BTS mengawasi mereka dari jauh dan mencoba untuk menemukan koordinat Coldplay.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags