1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Maret 2020 08:58

Antisipasi Corona, Maia Estianty bikin masker sendiri di rumah

Hasil jahitan Maia Estianty jadi sorotan. Ferra Listianti

Brilio.net - Penyebaran virus Corona atau COVID-19 terus menjadi perhatian dunia. Berbagai cara diupayakan pemerintah untuk mengurangi tingkat penyebaran virus yang menjangkit banyak orang. Di Indonesia, jumlah pasien positif virus Corona semakin bertambah sejak awal Maret. Berdasarkan data yang dirilis pemerintah hingga Minggu (22/3) jumlah pasien yang positif COVID-19 mencapai 514 kasus.

Untuk mengurangi penyebaran virus Corona, pemerintah mengimbau masyarakat agar melakukan social distancing dengan memberlakukan Work From Home (WHF) dan menggunakan masker ketika harus bepergian dari rumah. Mengenai hal ini, kemudian masyarakat berbondong-bondong mendatangi apotek dan toko untuk membeli masker. Tetapi, permintaan yang terus meningkat membuat masker kian susah didapatkan.

Kondisi ini tentu saja mendapat perhatian dari berbagai masyarakat, tak terkecuali selebriti Tanah Air. Ibu dari Al, El, Dul ini kemudian berinisiatif untuk membuat masker sendiri di rumah. Hal itu diungkapkan Maia melalui akun Instagram pribadinya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags