1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 November 2019 21:50

Annisa Pohan ultah ke-38, ungkapan manis AHY bikin baper

Ucapan selamat ulang tahun dari Agus Yudhoyono untuk Annisa Pohan begitu manis. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Annisa Pohan. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono memasuki umur baru. Tepat pada Rabu (20/11), menantu dari Susilo Bambang Yudhoyono berulang tahun ke-38.

Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY ini tak ingin melewatkan momen spesial sang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, AHY mengucapkan ulang tahun dnegan kata-kata manisnya.

Dibarengi dengan unggahan foto lawas bersama sang istri, AHY mengenang momen kebersamaan dengan Annisa selama 14 tahun mengarungi rumah tangga. Seperti yang diketahui, mereka resmi menikah pada pada 2005 silam.

Pada unggahan terbarunya, Agus membagikan dua slide foto. Slide pertama adalah foto jadul atau lawas mereka. Agus Harimurti Yudhoyono terlihat mengenakan seragam militer, memangku Annisa Pohan yang mengenakan busana cokelatnya dengan rambut panjang terurai. Keduanya terlihat mesra saling bertatap mata satu sama lain.

BACA JUGA :
8 Gombalan manis Annisa Pohan untuk AHY, bikin jomblo baper


foto: Instagram/@agusyudhoyono


Sedangkan di slide keduanya, mereka kembali saling bertatapan mata dan saling lempar senyuman hangat. Mereka berdua mengenakan kaus, duduk di sebuah rerumputan. AHY menuliskan caption ucapan ulang tahun manisnya khusus untuk Annisa. Agus juga berterimakasih kepada sang istri, yang selama ini telah menemaninya di tengah jatuh bangun kehidupan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags