1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Februari 2020 11:25

Anak Nindy Ayunda main spidol permanen, potretnya bikin gemas

Putri bungsu Nindy Ayunda menjadikan tubuhnya sebagai kanvas. Tingkah polosnya ini bikin sang mama heboh. Ferra Listianti

Brilio.net - Selebriti yang kerap membuat heboh warganet dengan penampilan fashionnya, Nindy Ayunda kembali jadi sorotan. Kali ini bukan soal penampilannya, melainkan tingkah putri kecilnya, Akifa Dhinira Parasady Harsono.

Nindy mengunggah potret anak bungsunya di Instagram Story. Putrinya yang kerap disapa Kanara ini terlihat bermain spidol permanen hingga menjadikan tubuhnya sebagai kanvas. Mengetahui hal tersebut, Nindy mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

Tingkah lucu anaknya diunggah Nindy. Ia pun menuliskan curahan hatinya melihat kelakuan sang anak. Sontak sebagai seorang ibu, Nindy tentu bingung bagaimana menghilangkan coretan spidol di tubuh anak keduanya. Dalam unggahannya, Nindy meminta tolong kepada followers untuk membagikan tips dan cara menghilangkan noda atau coretan spidol tersebut di tubuh anaknya.

BACA JUGA :
Potret dapur kotor 6 seleb, punya Muzdalifah curi perhatian


foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

"Ada yang tau ngga bersihin spidol permanen, ampun Kanaraaa ada ajaaa," tulis Nindy Ayundya.

Pengikut Instagram Nindy pun banyak memberikan respons kepada foto yang diunggah Nindy dalam storynya. Banyak dari mereka yang memberikan ide untuk menghilangkan coretan di tubuh anak perempuannya.

Selang beberapa jam kemudian, Nindy mengucap rasa syukur berkat respons yang diberikan oleh pengikutnya. Noda coretan di kedua tangan dan muka anaknya sudah hilang dan bersih.

"Alhamdulillah spidol2 sudah ilang guys makasih perhatiannya buat cices bunang," ungkap Nindy selanjutnya.

Meskipun harus beberapa jam menghilangkannya, kini coretan spidol tersebut tidak lagi ada di badan buah hatinya yang akrab disapa Kanara.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags