1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 April 2023 17:25

Anak Jackie Chan di Rob-B-Hood jadi ABG ganteng usai 17 tahun 'menghilang', intip 9 transformasinya

Bayi blasteran China-Kolombia tersebut berakting bareng Jackie Chan saat usianya masih 8 bulan Khansa Nabilah
foto: kinorium.com & Facebook/Matthew Medvedev

Brilio.net - Sudah tidak perlu diragukan lagi jika Jackie Chan memiliki kiprah besar dalam kemajuan film-film Mandarin. Berkat bakatnya yang luar biasa, tak sedikit film Mandarin yang mendunia. Film-film Jackie Chan juga pernah merajai tayangan di Indonesia era 80-an hingga 90-an. Meski begitu, film-film teranyar Jackie Chan pun juga masih diminati oleh penonton.

Film Jackie Chan berjudul Rob-B-Hood atau juga dikenal dengan nama lain Baby Project ini salah satu yang cukup populer. Rob-B-Hood yang rilis pada 2006 ini merupakan film aksi komedi. Film ini menceritakan kesalahan penculikan yang berujung apes. Tentunya, aksi mereka dibalut dengan aksi laga yang komikal.

BACA JUGA :
Legendaris dan idola pada masanya, intip potret dulu dan kini 10 raja film Mandarin


Menariknya lagi, lawan main Jackie Chan adalah bayi berusia 8 bulan. Tentunya, saat ini bayi tersebut sudah tumbuh jadi remaja. Seperti apa ya penampilannya sekarang?

Daripada pensaran, berikut brilio.net himpun potret transformasi 'anak' Jackie Chan dalam film Rob-B-Hood dari berbagai sumber pada Rabu (5/4).

1. Siapa yang masih ingat dengan bayi imut nan menggemaskan di film Baby Plan ini? Bayi ini masih berusia 8 bulan sudah main dengan Jackie Chan.

BACA JUGA :
Punya harta senilai Rp 5,9 triliun, Jackie Chan tolak beri warisan pada sang putra

foto: weekendhk.com

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags