1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Januari 2023 12:10

Alasan Venna Melinda minta Hotman Paris jadi kuasa hukum, akui kecewa sang suami belum ditahan

"Dia bilang 'saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami kenapa belum ada penahanan' itu pertanyaan dia," ujar Hotman Paris Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@vennamelindareal;@hotmanparisofficial

Brilio.net - Kabar pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah diterpa isu dugaan KDRT. Belum genap satu tahun menikah, Venna memutuskan untuk melaporkan Ferry ke pihak kepolisian atas dugaan tindak kekerasan yang dialaminya saat tengah berada di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Saat ini Venna juga diketahui tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit ditemani oleh putra bungsunya. Dengan kondisinya saat ini, Venna menghubungi pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris. Kepada Hotman, Venna menceritakan kondisinya usai mengalami KDRT.

BACA JUGA :
Laporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT, Venna Melinda curhat di postingan Verrel minta luangkan waktu


"Salam Hotman 911, pagi ini Venna Melinda artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit melapor kepada saya. Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya, dia dalam keadaan sangat lemas," ujar Hotman melalui unggahan Instagram yang dikutip brilio.net pada, Selasa (10/1).

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

BACA JUGA :
Belum setahun nikah lapor KDRT, 11 potret Venna Melinda dan Ferry Irawan saling bucin jadi suami istri

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags