1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Agustus 2019 18:50

Alasan di balik kembalinya 4 seleb Indonesia main Twitter lagi

Rata-rata karena menganggap Instagram lebih asyik ketimbang Twitter Fariz Faizul

Brilio.net - Tak sedikit seleb yang memulai kariernya dari kesuksesannya di media sosial. Bukan hanya Instagram dan YouTube, beberapa artis justru mulai dikenal publik dari Twitter.

Selebtwit tersebut terkenal dari berbagai cuitannya yang menarik dan lucu. Bahkan, mereka telah mengantongi banyak pengikut dan fans tersendiri di Twitter. Tapi, sebagian dari mereka pernah memutuskan vakum seperti Raditya Dika. Komika ternama tersebut malah enggan kembali main Twitter.

Pasalnya, menurut Raditya Dika Twitter sudah tidak seseru dulu. Suami Anissa Aziza itu malah lebih memilih aktif di Instagram karena terkesan lebih damai. Pernyataan tersebut ia lontarkan pada video YouTubenya yang berjudul KENAPA GUE NGGAK MAIN TWITTER LAGI.

Berbeda dengan Raditya Dika, ada beberapa selebtwit yang sempat vakum memutuskan kembali aktif di Twitter. Mereka pun mempunyai alasan masing-masing untuk kembali bermain Twitter. Sebagian dari mereka justru menilai Twitter lebih seru dari pada media sosial lain.

Nah, berikut beberapa alasan selebtwit kembali ke Twitter setelah vakum, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/8).


1. Atta Halilintar.

BACA JUGA :
Agung Hercules meninggal dunia


foto: Instagram/@attahalilintar


Baru-baru ini warganet Twitter dikejutkan dengan kembalinya Atta Halilintar ke Twitter. Atta Halilintar resmi kembali bermain Twitter setelah mengunggah cuitannya pada Rabu (30/7). Dalam cuitan tersebut, ia memberikan salam seraya bertanya penasaran dengan kelucuan warga Twitter.

Tak lama kemudian, Kaesang memutuskan untuk kembali bermain Twitter karena alasan banyak yang mendukung dirinya kembali bermain Twitter.

"SEPERTINYA BANYAK YANG MENDUKUNG SAYA UNTUK KEMBALI KE TWITTER. YASUDAH SAYA PUTUSKAN KEMBALI MERAMAIKAN TWITTER," tulisnya.

Ungkapannya pun menjadi bahan perbincangan warga Twitter. Cuitan tersebut mendapatkan setidaknya lebih dari 20 ribu penyuka dan 3.364 retweet.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags