1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Maret 2020 17:25

Aktivitas 5 seleb saat di rumah saja ini seru, bisa jadi inspirasi

Kegiatannya seru, bisa menjadi pengusir rasa bosan saat di rumah saja. Rizka Mifta
foto: Instagram/@babecabiita dan Instagram/@bintangemon

Brilio.net - Work from home (WFH), social distancing dan physical distancing adalah beberapa cara untuk menekan angka penyebaran virus Corona. Seiring dengan itu, banyak orang kemudian memilih untuk di rumah.

Aksi tersebut juga disuarakan publik dengan membuat tanda pagar #dirumahaja. Tagar ini ramai diserukan untuk mengajak orang lain agar mengurangi kegiatan di luar rumah yang dianggap tidak terlalu penting. Ajakan #dirumahaja, juga diserukan para selebriti Tanah Air untuk mengajak para pengikutnya agar melakukan aktifitas dari dalam rumah.

BACA JUGA :
7 Potret Yuni Shara #dirumahaja, momen saat berjemur curi perhatian


Meskipun rasa bosan tidak bisa dihiraukan, tapi beberapa seleb memberikan beberapa aksi yang cukup menghibur selama dirumah. Mulai dari mengingatkan agar selalu berada di rumah, sampai melakukan keseruan bersama keluarga dilakukan para seleb.

Beberapa diantaranya bisa jadi refrensi kamu juga nih selama di rumah bersama keluarga. Ada siapa saja? Yuk simak ulasan brilio.net pada Kamis (26/3) dari berbagai sumber berikut ini.

BACA JUGA :
Kisah 5 seleb berjuang lawan penyakit autoimun, ada Andrea Dian

1. Indra Brasco.

foto: Instagram/@indrabrasco

Suami dari Mona Ratuliu ini memang punya segudang ide agar keluarganya nggak bosan selama di rumah. Sebagai ayah, memastikan anak-anaknya selalu belajar meski tidak berada di sekolah. Namun jika waktu bersantai tiba, Indra menyempatkan diri untuk menemani anaknya dalam mengusir rasa bosan.

Yaps membuat video seru bersama salah satu putrinya, Nala, kerap dilakukan Indra. Ayah 45 tahun itu tampak semangat dan enerjik selama mengikuti gerakan nala. Nggak jarang ia memberikan ekspresi kocak bersama putri kecilnnya itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags