1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 April 2020 20:04

Aksi 6 seleb bareng pasangan selama isolasi diri, seru sampai kocak

Aktivitas pasangan selebriti tak jarang menghibur para penggemarnya. Rizka Mifta
Aksi 6 seleb bareng pasangan selama isolasi diri, seru sampai kocak

Brilio.net - Rasa bosan saat isolasi diri selama wabah corona nggak bisa dihindari. Berada di rumah sepanjang hari, mulai dari pagi sampai pagi lagi. Rasa bosan tentu bisa saja datang.

Virus corona masih menjadi ancaman bagi masyarakat  seperti Indonesia. Maka dari itu, kamu harus lebih bersabar di rumah agar wabah ini segera berakhir ya.

Dengan berada di rumah untuk sementara ini, kamu bisa sekaligus membantu para tenaga medis lho. Setidaknya kamu bisa menekan pertambahan angka pasien Covid-19.

Kalau kamu sudah bosan dengan aktivitas di rumah, coba deh lakukan kegiatan sederhana yang seru bersama keluarga. Mulai dari memasak, bermain game, sampai membuat video seru. Hal ini juga dilakukan para seleb selama mengisolasi diri di rumah. Bahkan ada yang membuat aktivitas seru bersama pasangannya. Nah seperti apa saja? Berikut ulasan brilio.net pada Sabtu (4/4) dari berbagai sumber.

1. Inul Daratista.


Penyanyi Judika juga nggak mau kalah dalam mengisi waktu di rumah. Penyanyi berdarah Batak itu mengajak sang istri Duma Riris dalam membuat keseruan di rumah.

Dengan menggunakan aplikasi TikTok, pasangan ini mempraktikkan sebuah adegan saat audisi menyanyi. Duma yang menjadi peserta audisi tampak berpenampilan sederhana.

Dengan ekspresi yang pas Judika dan Duma berhasil membuat para pengikutnya di Instagram terpingkal-pingkal. Video yang mereka unggah juga membuat para selebriti berkumpul untuk memberikan beragam respon kepada ayah dua anak itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags